Jumat, 07 Oktober 2016

[REVIEW] Satto whitening body scrub soft & smooth




Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Jeng, aku nih punya kebiasaan buruk yang nggak banget buat ditiru. Paling nggak bisa konsisten bikin-bikin perwatan kecantikan yang dari alam. Misalnya nih, kayak bikin scrub alami dari kopi, dari kunyit, dari beras misalnya. Padahal kan semua bahan juga udah ada, dan bikinnya juga nggak ribet. Tapinya, aku suka moody banget. Kadang nih kalo lagi kumat rajinnya, seneng banget bikin-bikin perawatan begituan. Padahal kalo ditekuni bener, perawatan yang alami macam gitu lebih manjur dan lebih aman buat kita. Walaupun aku moody bikin begituan, tapi kalo soal perawatannya sendiri, seperti keharusan buat aku, jadi dirumah harus sedia yang namanya perawatan tubuh semacam scrub, masker, lotion, dll begitu. Soalnya, aku suka risih orangnya kalo sama kulit yang berasa mblenyek berdaki gitu, apalgi kalau kulit kering bersisik, aduh nggak banget deh rasanya buru-buru pengen berendam seharian di kolam susu.



Aku mau ngenalin salah stu perawatan tubuh yang lumayan baru akau pake, buat jaga-jaga kalo malesnya kumat dan kulit pas nggak enak. Ceritanya, pas itu aku ke toko kosmetik padma di magelang, tanya sama kokohnya

Aku “koh, ada lipstick purbasari?”

Kokoh “nggak ada mbak, purbasari udah lama nggak punya, ini ada merk baru, harganya murah tapi kualitasnya bagus banget, jempolan”

Aku pikir kan lipstick, soalnya aku nanyainnya lipstick. Eeh ternyata sama kokohnya dikasih perawatan tubuh merknya satto ini, dan berceritalah beliau panjang lebar kalo scrubnya bagus banget buat memutihkan kulit. Seperti kalian tau, aku selalu ngiler sama semua mua yang judulnya ‘mampu memutihkan kulit’. Apalagi kan punggung tangan aku yang belangnya nggak ketulungan dan memalukan, jadilah akhirnya beli scrub yoghurt yang katanya mampu memutihkan kulit ini dengan harga sekitar Rp.60.000,- gedhe lho, isinya 200ml.



Klaimnya produk ini dilengkapi dengan formula spesial dimana dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada saat mandi. Mengandung vitamin C, E, whitening, yoghurt, dan butiran scrub. Naaah, setelah aku coba aku pake mandi buat scrub’an. Emang stelahnya enak banget, kulit berasa halus, lembut dan lembab. Cara pakainya seperti biasa, digosokkan secara melingkar di seluruh badan. Kalau aku sih tak konsentrasikan di punngung tangan yang emang belang banget itu. Setelah aku pake selama seminggu, emang sih ada perbedaannya, kulit aku berasa lebih cerah dan bersih.



Pakainya juga Cuma 3 hari sekali, nggak boleh kalo sehari sekali. Baunya juga seger banget, berasa di spa gitu. enak pokoknya.

Satto whitening body scrub soft and smooth ini diproduksi oleh PT.CIPTA KARYA UTAMA, 

Indonesia. Di kemasan udah tertulis lengkap batch number dan expired datenya. Insyaallah legal kok. aku kira sih tadinya ini barangnya jepang,eh ternyata produk lokal. Yuuuk beli produk indonesia yuk yuk yuk.


See u next post 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...