Sabtu, 08 Oktober 2016

[ REVIEW ] Fanbo Fantastic Eyeshadow pesona kupu



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Ada lagi nih, salah satu koleksi makeup buatan PT.Fabindo Sejahtera, dari brand Fanbo fantastic, eyeshadow seri 02, pesona kupu. Eyeshadow dari fanbo ini, merupakan eyeshadow palette yang berisi 10 warna cantik. Aku kira awalnya matte, karena emang kalo pas masih belom nyolek dan belom swatch di kulit, banyak yang susah dibedain mana matte dan mana shimer. Karena kebanyakan warnanya mirip.



Langsung aja ke reviewnya. Fanbo fantastic eyeshadow palette ini, kemasannya berbentuk kotak yang nggak nanggung menurut aku. tapi masih terhitung travel friendly, enak kalau mau dibawa kemana-mana. Fanbo ini, dilengkapi sama kaca yang lumayan gedhe, seukuran lah sama kemasannya. Jadi tutupnya ini isinya kaca, didalamnya juga udah include dua aplikator eye shadow kecil. nggak tau juga, kenapa kok dikasih dua aplikator. Loma banget ya si fanbo ini. tapi ya nggak efektif wong aplikatornya sama-sama bentuk puff, lha kalau mau ngasih dua biji mbok ya yang satunya kuas baur aja, biar komplit seklaian. Heeheehee ngarep banget.



Sekarang ke isinya, aku rada kecewa sih sama fanbo fantastic eyeshadow palette pesona kupu ini. emang sih, warnanya canti-cantik dan kalem-kalem banget. Dan isinya tuh, basic color eyeshadow favorite aku banget sebenernya. Mulai dari coklat, hitam, putih, lilac, soft pink, coral ,abu-abu, ungu, hijau, dan warna bata. Sebenernya kalau Cuma mau dipake sendiri aja, dan buat sehari-hari warna di eyeshadow fanbo pesona kupu ini aja lebih dari cukup menurut aku. wong ya masih bisa dicampur antar warna ini sama itu. Tapi ya, yang namanya makeupnista, kayaknya nggak mungkin banget kalau Cuma punya satu eyeshadow palette. Mesti mau lagi dan lagi.



Sayangnya, menurut aku kualitasnya nggak banget. Sama sekali nggak keluar warnanya. (so sorry, to talk about this ) tapi emang nggak pigmented blas ki piye jal. Kalau mau ngeluarin warnanya juga butuh pakek eyeshadow based yang bagus juga. Lha aku pakek kelly pearl cream yang biasa aku pakek buat eyeshadow based aja, warnanya tetep nggak mau jreng. Jadi ya kecewa aja sampai disini. Mungkin harganya seimbang denga kualitasnya, wong ya murah, Cuma sekitar Rp.35.000,- udah dapet 10 warna kok.



Yawes, see u next post jeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...