Kamis, 06 Oktober 2016

[ REVIEW ] makeover ultra hi-matte lipstick on smooch



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Perempuan emang nggak bisa lepas dari yang namanya lipstick yess,apalagi yang namanya penggila dandan atau makeup junkie, apalagi beauty blogger.  Nggak cukup punya lipstick Cuma selusin, berasa nggak terima aja kalo koleksinya Cuma dibawah 20 biji, maunya sih punya semua shade sari semua brand yang ada di muka bumi ini, hahaha [ ya Allah, ampunilah keserakahan ba’im ya Allah...ba’im nggak boleh boros ]



Ya oke, yang mau aku review sekarang, makeover ultra hi-matte lipstick, warna baru dari makover nomer 10, namanya smooch. Emang si makeover ini ngeluarin 8 warna baru. Yang udah pernah aku review ada fame fatale dan orange pop. Dari ketiga warna yang udah aku punya ini, aku suka semuanyaaa, makeover ultra hi-matte lipstick ini bagus bagus banget, berasa pake lipstick mahal pokoknya. Ndilalah aku juga belinya yang warna cethar semua, fame fatale ke maroon, terus orange pop jatohnya super orange, dan yang terakhir smooch ini warnanya pink coral yang syantiiiik bianget. Serius aku suka banget. Yuuk mulai reviewnya



Bicara kemasan, nggak usah dibahas lagi, kayaknya udah pada tau semua kalo makeover ini selalu elegant, dengan warna hitamnya yang terkesan mahal. Apalagi si ramping ultra hi-matte lipstick ini, ringan dibawa kemana-mana, misalnya jatuh pun masih aman, nggak langsung yang pecah atau retak gitu.

Tekstur si makeover ini, creamy dan lembut. Walaupun dia namanya ultra hi-matte, tapi kenyataannya nggak sekering namanya, ada kandungan vitamin E dan jojoba oil yang bikin bibir nggak kering. Pigmentednya juga nggak bisa diraguin lagi, sekali oles langsung warnanya menutup bibir dengan cantiknya. Suka lah pokokmen. Lipstick ini longlastingnya pake banget, tahan kurang lebih 8 jam, bisa dipakai buat makan juga, soalnya nggak terlalu transfer. Waktu itu juga aku pakai buat makan ikan goreng sama sambel, pake tangan juga makannya, dan agak beringasan pula, tapi si lipstick masih tetep nempel tuh, paling abgian dalem aja yang agak ilang dikiiit banget. Emm Cuma aku nggak tau, ini apa karena warnanya yang cethar jadi nggak cepet ilang? Soalnya aku belom nyobain warna yang soft sih seperti envy dan baby bomshell yang masih jadi wishlist aku.



Hampir lupa, aku belom ngomongin masalah harga. Harganya murah meriah, untuk ukuran lipstick yang kualitasnya ‘mahal’. Cuma Rp.89.000,- di harga normal, ndilalah aku dapet discount jadi aku Cuma bayar Rp.75.000,- murah meriah kan? Apalagi ini kan produk lokal, jadi pasti dapet murahnya. Yuuuk dibeli, itung-itung mendukung perekonomian indonesia dengan kita membeli produk lokal. Ya kaan? Iyaa dong...




Cukup sekian review aku, semoga cukup memberi gambaran bagaimana kualitas si makeover ultra hi-matte lipstic ini. dijamin cantiik. Makasih ya udah membaca, 

see u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...