Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] Garnier duo clean whitening-pore minimizing Duo Foam



Assalamualaikum pembaca jengkennes?

Hai, hai ada nggak sih pembaca jengkennes yang sukanya gonta ganti facial foam? Atau yang di kamar mandinya ada lebih dari satu merk facial foam? Kayak aku gini? Sebenernya aku Cuma mau nanya, normal nggak sih? Dosa nggak sih? Bahaya nggak sih kalau jadi ‘banci facial foam’ kayak aku gini?. Share dong!. Jadi ceritanya gini,aku paling suka gonta ganti facial foam, sebenernya nggak gonta ganti juga sih, tapi lebih ke ‘suka nyoba’ facial foam baru. Ya walaupun nantinya balik lagi ke wardah lightening facial foam lagi dan lagi. Atau kalau nggak tetep beli kelly lemon soap kalau kulit lagi rajin banget produksi minyak. Dan yang menggoda aku kali ini adalah si Garnier duo clean whitening-pore minimizing duo foam.




Kenapa aku tertarik sama facial foam ini? jujur pertama karena baca blognya mba LindaKhayz, cantik mbaknya, aku suka. Sama-sama mommy blogger juga, jadi asik buat jadi inspirasi. (ketahuan deh suka termakan review hehehe). Terus kan i garnier duo clean ini jenisnya ada tiga macem yang fungsi utamanya mencerahkan, ada tiga varian grape and lychee extract yang diklaim berfungsi mencerahkan dan menghaluskan, ada juga garnier duo clean vitamin CG dan white clay yang diklaim berfungsi mencerahkan dan  mencegah kulit berminyak, dan yang jadi pilihan aku adalah garnier duo clean black and white rice extract, yang diklaim punya fungsi mencerahkan dan mengecilkan pori. Udah kelihatan jelas dong kalau pori-pori aku tuh besar besar banget. Segedhe lobang gajah kali ah, suka sebel, sampe pernah dulu beberapa kali treatment pengecilan pori di larisa, Cuma males nggak diterusin. Udah pesimis aja duluan gitu, ‘ndak iyo iso mengecil porine?’ hehehe.



Naah aku baru semingguan ini sih pakai si garnier duo clean  ini, enak dipakainya. Halus dan ringan menurut aku. nggak bikin kulit jadi kering kerontang, pas aja gitu kalau dipakai pas keadaan kulit normal. Tampilannya sih mirip sama facial foam cowok ya, secara warnanya yang hitam putih. Tapi asli nggak bikin kaku kok. naanya garnier duo clen foam, jadi cream nya juga dua warna. Item putih. Mirip banget kayak foam cowok kan?. Well baunya suka, tapi agak menyengat sih menurut aku. seger, tapi segernya ke arah cowok yang keras-keras gitu. Dan busanya banyaaaak banget!, pakai sedikit aja udah cukup, kalau kebanyakan malah jadinya terlalu banyak busa dan berasa kulit jadi kering. Over all, aku suka sih sama facial foam ini, harganya juga murah, sekitar Rp.22.000,- untuk ukuran 80ml. Worth to buy lah, karena baru semingguan aku belom bisa kasih testimoni apakah kulitku jadi cerah beneran atau poriku mengecil beneran atau nggak?. Sejauh ini sih masih bagus, nggaka da tanda alergi yang menimbulkan jerawat atau kulit pecah misalnya. Dan tetep bakalan aku coba sampai paling nggak sebulanan, biar tau bener klaimnya beneran atau nggak. Tar deh aku tulis ulang kalau emang terjadi perubahan yang nyata sama kulit aku.


Well udahan ya, makasih udah membaca, semoga bermanfaat dan see u next post jeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...