Jumat, 07 Oktober 2016

[ REVIEW ] Red A blush on duo on C



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Kali ini, aku mau review blush on murah meriah, produk lokal juga [yaaah emang ya, aku cinta produk indonesia, mari kita cintai produk indonesia hohoho]. Namanya Red A blush on duo, aku punya yang C, warnanya pink mix magenta gitu. Langsung aja yuuk capcus ke review [ soalnya lagi ga ada bahan yang yang mau dicurhatin, hehehe ].



Pertama kita bahas harga ya, harga si Red A blush on duo ini murah kebangetan, sekitar Rp.18.000,- sampai Rp.23.000,- tergantung dari tokonya mau jual berapa. Kebetulan aku dapet harganya yang murah Rp.18.000,- sempet ngrasa ‘wow’ juga sih, ternyata harganya Cuma segitu, aku pikir kan paling nggak diatas Rp.40.000,-an. Tuu kan, emang produk lokal tu murah banget kok mesti harganya, makanya ayoo pada belanja produk lokal aja,, hehehe

Kedua, bicara soal kualitas, si Red A blush on duo ini lumayan bagus menurut aku. pigmented buanget. Makanya harus agak hati-hati kalau pake ini blush on. Apalagi yang C warna pink dan magentanya tua banget, jadi kalo nggak hati hati makenya bisa jadi keliatan medok, dan keliatan kayak pemain jathilan. Oiya, gara-gara pake blush on ini aku sempet di protes sama suami aku, katanya terlalu merah pipinya, dan dibilang menor banget. Padahal aku Cuma pake kuas blush on bekas aku pake buat makeupin ponakanku mau lomba rebana gitu. It’s mean, si blush on red  ini kebangetan pigmentednya. FYI, blush on ini emang kebanyakan buat makeup panggung, dan makeup manten juga. Tapi, walaupun pigmented si Red A blush on ini nggak terlalu tahan lama, alias cepet ilang. So, repotnya kalo bolak balik touch up. Naah ada lagi nih, blush on ini sedikit bau [ yang aku nggak suka baunya, kayak makeup lawas gitu baunya. Apa namanya aku nggak tau. ] terus teksturnya juga agak mbradhil, gampang banget berubah menjadi butiran debu hu hu hu.





Ketiga, bicara kemasan. Kemasan Red A blush on duo ini handy banget, kecil. Muat diselipin di makeup pouch, nggak makan tempat juga. Kemasan warna putih, bagian depan ada logo Red A nya. Simple. Udah dilengkapi sama kaca yang nggak kecil2 amat, masih bisa buat ngaca, atau kalau anak sekolah nih, kacanya bisa dicopot terus disakuin, hahaha [ pengalaman pribadi masa lalu, sekolah, di saku seragamnya isi kaca, udah punya bakat dari dulu ya berarti hahaha ]. Dilengkapi juga sama brush yang juga mini banget. Brushnya nggak enak dipake sih, buat blush on. Lha kecil banget, malah bisa lho kalo buat blending brush eyeshadow. Di bagiang belakang kemasan, ada keterangan ingredient yang ternyata di blush on ini terkandung 2 jenis paraben sekaligus yaitu methylparaben dan propylparaben. Pantesan expired datenya lama banget, sampe september 2019. Red A blush on duo ini diproduksi oleh PT. Vitapharm, surabaya indonesia.


Selesai reviewnya, bilangnya sih mau review doang ya, tapi ternyata masih ada sedikit selipan curahan hati dipostingan ini, hehehe. Makasih ya udah membaca, semoga bermanfaat. 

See u next post. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...