Sabtu, 08 Oktober 2016

[ REVIEW ] Softlense More Latin Grey



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Hoby pakai softlense jeng? Aku ada rekomendasi nih ya barangkali ada yang belom tau, walaupun aku tau pasti sebagian dari kalian juga udah tau softlense merk More, jenisnya Latin, warnanya Grey. Dulu nih, waktu aku masih sekolah, jaman-jaman SMA gitu, udah mulai hobby sama yang namanya softlense, Cuma waktu itu beraninya pakai yang warna-warna netral. Coklat, hazel gitu2. Itupun kalau pas ke sekolah kudu nyolong-nyolong pakenya, nggak berani juga pakai yang warnanya kelihatan jelas banget. Takut lah dimarahin guru, takut juga jadi bahan labrak kakak kelas. Hihihi, udah gitu pas jaman kuliah, tambah hobby pakai softlense, hampir tiap hari masuk kuliah pakai softlense, padahal juga normal, nggak minus ( waktu itu,, kalau sekarang udah minus 0,5 plus silinder 0,5).



Aku biasanya kalau beli softlense, pasti ke optik, biar bisa nyobain dulu plus biar keamanan produknya terjaga. Soalnya kan softlense tuh barang yang nggak sembarangan, kalau kita salah beli dan kita nggak tau persis kualitas si softlense itu seperti apa, bisa bahaya banget jeng. Namanya juga berhubungan sama mata, yang mana bagian tubuh yang penting banget. Harus selalu dijaga dari barang-barang yang nggak jelas. Tapi kali ini, aku memantapkan diri buat beli softlense secara online, alesannya sih karena motif yang aku cari nggak ada di optik-optik dimagelang. Padahal motifnya (menurut aku..) cantiiik banget. Kayak polos, jadinya warna greynya pas dipake kesannya kayak mata bule gitu. Bagus dan natural. 

Dan review aku mengenai softlense merk more, latin grey ini. enak dipakai, biasanya aku nggak betahan pake softlense, apalagi kalau di ruangan AC atau pas nyetir mobil gitu. Nggak betahan banget pake softlense, apalagi kan aku ada minu sebelah dan silinder sebelahnya lagi, jadi bisanya pake softlense yang normal. Soalnya kalau mau yang silinder, juga harus pesen lama, habis gitu warnanya bening. Nggak bisa pesen yang motif, harganya mahal juga. Jadinya kalau Cuma buat aksesoris mata sih mending pake yang normal aja deh. Si softlense more, latin grey ini nggak berasa ganjel dimata, dipakai seharian juga nggak perih. Recomended laaah.



Ngomongin online shop, sebenernya aku udah ngincer si softlense more latin grey ini dari lama. Cuma aku masih bandingin aja sama merk nobluk grey, dan secret grey karena kalo difoto tuh hampir mirip-mirip gitu. Pernah aku line ke salah satu online shop di instagram, aku kan nanyain, paerbedaan ketiganya itu dibagian mana, dan bisa kasih referensi nggak lebih baik ambil yang mana, gitu maksud aku. eh, si onlineshop yang followernya udah banyak itu balesnya nggak ngenakin banget. Nggak pake basa basi, balesnya gini “beda merk, beda harga” ya elaah emang dia pikir aku bodoh banget pa ya? Kalau jawabannya gitu mah, anak TK juga ngerti keleeeus. Langsung deh aku end chat nggak jadi beli di online shop itu, mosok ya online shop terkenal tapi nggak ramah sama customer, nggak banget deh. Alhamdulilahnya aku ketemu recomended & trusted online shop, gitageo. 

Pelayanannya ramah menurut aku, cepet juga dan koleksi softlensenya juga banyak yang bagus. Intinya sih menurutku kalo jadi penjual tuh harus ramah, biar rejekinya lancar. Jangan ketus kalau sama customer. (btw, kok aku malah curhat ngedumelin online shop ya..? maaf yaa.. hehehe)

Yawes, segini dulu ya review softlensenya, semoga cukup jelas walaupun ada sisipan curhat nggak pentingnya xixixi, makasih udah membaca, 

see u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...