Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] Coastal Scents 66 Lip Palette



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Haloooow,, aku mau ngereview penghuni baru di beauty case aku nih. Di postingan Lt Pro powder blusher palette aku kan udah cerita kalau aku lagi hobby sama apa apa aja yang namanya palette. Selain karena kebutuhan, juga karena faktor pengiritan. Naah, kali ini, aku pengen ceritain soal Coastal scents 66 lip palette. Ini kali kedua aku review makeup dari brand coastal scents, 
sebelumnya aku pernah review eyeshadow 252 color palette, bisa kok cek reviewnya disini. Hehehe
Coastal scents 66 lip palette ini, seperti biasa aku beli dari makeupuccino, online shop langganan aku di instagram. Naah, apalagi sekarang web nya  makeupuccino udah aktif, jadi lebih gampang buat order. Lebih cepet, lebih asik, lebih praktis, dan yang jelas nggak ribet. Nggak harus nanyain stock, shade yang ada, sampe ongkir juga nggak perlu pake nanya, wong semuanya udah jelas di webnya. Jujur sih, udah nyaman belanja di makeupuccino, nyaman sama harga kualitas barang dan servicenya. Masih males move on dari online shop satu ini,maklum lah ya kan aku emak emak, jadi penting banget bandingin harga. Dan sampai sekarang belom nemuin yang lebih murah dari makeupuccino. Hohoho



Okee, kita bahasin lip palettenya yuuuk, coastal scents 66 lip palette ini seperti namanya palette ini berisi 66 warna dengan harga Rp.288.000,- coba hitung deh berapa harga per warnanya. Lumayan sih, nggak sedikit2 amat ukurannya sekitar 22gram per shadenya. Hayooo Rp.288.000,- dibagi 66, it’s mean per warnanya seharga Rp.4.363 murah lho yaa..

Nah, cosatal scents 66 lip palette ini, terdiri dari jenis lipstick matte, glossy, dan shimery. Warnanya mulai dari pink soft, sampai red bold, ada juga lilac, sampai warna warna dramatis seperti biru. Buat penggemar lipstick matte yang kering kerontang dan menempel sempurna menutup bibir, bakalan nggak suka sama lipstick ini. Karena jenis matte lipsticknya nggak beneran matte, masih ada unsur glossnya. Dan warnanya juga nggak menutup bibir sempurna, nggak bold sama sekali. Ketika di ulas ke bibir,nggak cukup di set sekali aja, butuh berkali kali ulas untuk mendapatkan warna yang sama dengan warna di lipsticknya. Dan warnanya tuh kayak tresep, masuk ke bibir gitu. Jadi emang kudu sabar berkali-kali ulas di bibir.



Tekstur dali coastal scents 66 lip palette ini, kebanyakan teksturnya super lembek. Kudu hati-hati ngambil pake kuasnya, soalnya walaupun ngambilnya udah pelan, tapi lipsticknya mblenyek bianget, super duper lembek dan boros pisan euy. Apalagi buat yang warnanya glossy dan shimery, harus ekstra hati-hati. Kalau soal baunya, nggak ada bau aneh sama seklai sih. Cuma kalo niat bener-bener diendus gitu agak ada sedikit bau karet. Tapi nggak kerasa kok waktu dipakenya. So, recomended or not?? Jawabannya sih nggak terlalu recomended. Soalnya kalau buat makeup artist, walau warnanya banyak tapi harus ekstra telaten ulas ke bibirnya, jadinya makan waktu banget. Kan biasanya makeup artist selalu dituntut buat kerja cepat. Ooh iya hampir lupa, kalo masalah staying powernya, lumayan sih, soalnya kan warnanya meresap ke dalam bibir (seolah olah begitu ya,,) jadi buat makan, masih ada sisa lipstick yang pasti menempel walaupun nggak sesempurna waktu dioles pertama kali.




Okelah, sampun cekap semanten ya review jengkennes nya,,semoga bermanfaat. See u next post jeng cantik. Kiss kiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...