Jumat, 07 Oktober 2016

[ REVIEW ] QL waterproof & curling mascara



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Kali ini, aku mau review salah satu mascara yang baru aku beli beberapa waktu lalu. Alesan beli, pertama karena pas lihat para Vloger bikin postingan ‘200k makeup chalenge” kebanyakan pada pake QL waterproof & curling mascara ini. jadilah aku penasaran, dan akhirnya beli. Murah lagi harganya, Rp.32.000,- aku beli di toko kosmetik padma di magelang. Mascara ini diproduksi PT.usaha mandiri makmur, tangerang. Asli produk lokal berarti. Pertama lihat packagingnya keren. Warna biru berkilauan dan berasa berat. Soalnya bahan kemasannya sejenis alumunium gitu, bukan plastik. Kesannya mewah sih, (tapi tetep kalah sama packaging produk yang warnanya hitam kalo menurut aku. hohoho subjectif banget yak!) boxnya juga berwarna sama, biru mengkilat. Ada keterangan lengkap di boxnya, mulai dari ingredient, klaim product,batch number, POM, expired date yang disini tertulis sampe july 2018, berarti expirednya masih lama, Cuma nggak ngerti juga bakalan cepet kering atau nggak ini mascaranya. Cuma kalo lihat design kemasannya sih sepertinya aman, soalnya bentuk tabung sempurna gitu yang bisa ditutup rapet.




Ngomongin packaging selesai, lanjut ke isi mascaranya. Isinya bagus menurut aku, spoilernya bentuknya meruncing dibagian ujung dan gemuk di bagian tengahnya. Jadi gampang dipake. Bulu sikatnya juga lembut, jadi bisa bikin bulu mata terkendali, nggak nggumpal sana sini. Untuk mascaranya sendiri, teksturnya agak sedikit lebih cair. Nggak terlalu padet, jadi enak dipakenya. Nggak nggumpal sama sekali, apalagi semakin terus menerus disikat, bulu mata semakin panjang dan semakin keriting. Sukaaaa pokoknya, bagus banget buat harga yang semurah ini. dan gampang juga buat di pake di bulu mata bagian bawah, kan paling susah tu pakai mascara di bulu mata bawah, apalagi yang bulunya sependek punyaku, susyeeeh jeng.



Warna maskara ini hitamnya pekat, tapi masih terkesan natural. Bisa bikin curly, panjang tapi tetep natural. Klaim produk mascara QL waterproof & curling mascara ini, memberikan efek panjang dan tebal pada bulu mata itu bener banget. Tapi, kalo waterproofnya, aku nggak terlalu setuju deh. Soalnya aku tes, pake ini mascara sekitar 15 menitan (aturan udah kering kan ya...?) terus aku pake buat wudhu, eeeeeeh beleber kemana-mana deh itu mascara. Sampe ke handuknya juga ada transfer mascaranya, padahal aku udah nyoba buat pelan. Tapi, kalau misalnya dipake acara khusus yang waktunya nggak ngelewatin waktu sholat, dan nggak mengharuskan untuk wudhu, aku rekomendasikan produk ini. bagus!! Bagus!! Bagus!! Pokoknya saya suka, kecuali mblebernya tadi. Hihihi.




Okedeh, udahan ya reviewnya, semoga jelas dan bermanfaat ya, jangan bosen-bosen mampir dimari ya jeng. 

See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...