Jumat, 07 Oktober 2016

[ REVIEW ] Pixy Bright Fix BB cream



Assalamualaikum pembaca jengkennes?.

Hai jeng, ada yang punya akun clozette disini? Pasti dong pembaca jengkennes juga banyak yang punya akun clozette. Clozette Indonesia adalah Fashion Social Network pertama di Indonesia khusus bagi para pecinta fashion dan beauty. Jadi buat pembaca jengkennes yang hobby banget #OOTDan, dan suka banget sama semua hal yang berhubungan sama kemenyekan, kecantikan, fashion, hijab, bla bla bla wajib deh gabung sama clozette indonesia. Disana ada banyak tips kece yang berguna banget menambah pengetahuan kita tentang fashion, makeup, dll sering juga diadain chalenge, quiz, dan contest. Jadi bikin kita tambah kreatif dan inovatif lagi, hohoho. Apa hubungannya clozette dengan pixy BB cream ini?



Naaah ceritanya Pixy BB cream ngadain campaign ‘show your asian beauty’ yang hadiah utamanya berlibur ke jepang 5 hari 4 malam, dan hadiah hiburannya voucher belanja Rp.100.000,- di Indomaret mana aja. Caranya gimana? Kamu tinggal beli pixy BB cream di Indomaret mana aja, dan cari kode unik di struk pembelian, setelah itu bisa masukkan kode uniknya ke clozetteid. Gampang kan? Sapa tau beruntung jeng bisa jalan-jalan gratis ke jepang. Lagisan ternyata si pixy BB cream ini woth to buy, murah ini Cuma Rp.30.200- aja, itu aku beli di indomaret cabang magelang. Dan waktu aku pakai, baru tau kalau ternyata bagus banget hasilnya. Naaah, pixy BB cream bright fix mengandung SPF 30 dan PA++, jadinya kita nggak perlu takut buat beraktifitas diluar rumah seharian, karena udah ada kandungan untuk menangkal UVA dan UVBnya. Dan juga ada kandungan natural whitening extract & derivat viteamin C, sebagai whitening agent. 9hmmm aku suka banget sama sesuatu yang bisa mencerahkan hihihi). Pixy Bright fix BB cream ini, juga di klaim mengandung smart lock powder yang mampu mempertahankan makeup tampak cerah dan tidak kusam selama 12 jam. Iyaa sih, emang aku udah buktikan ini, aku pakai dari pagi, Cuma BB cream aja, tanpa pakai bedak lagi. Terus aku pakai beraktifitas seharian diluar ruangan, ndilalah emang pas aku pakai itu, pas aku ada acara full seharian dan sampe sore juga si BB cream masih nempel cantik. Cuma, karena dasarnya kulit aku berminyak, jadinya pas udah sore kelihatan oily banget. But, it’s normal kalau aku bilang.



Si Pixy bright fix BB cream ini, diklaim teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo. Ini aku nggak gitu ngeh ya, soalnya emang dasarnya aku nggak terlalu bermasalah dengan komedo. Jarang banget sih muncul komedo yang sampe hitam gitu.(masalah utamaku kan sama pori-pori besar.) tekstur pixy bright fix BB cream ini, liquidy. Cair banget. Lembut, ringan, dan baunya seger banget dan nggak lengket. Pas dipake gitu, di muka kerasa cesssssss, dingin dingin asik. Si BB cream ini, kemampuan coveragenya bagus menurut aku. dia b9isa bikin muka kelihatan cerah pas dipakai, aku dapetnya warna cream. Dan si pixy BB cream ini sendiri punya tiga warna, ada Cream, Beige, dan Ochre. Warna cream paling terang warnanya dibandingkan yang lain.



Lanjut ke kemasan yuk, kemasan si pixy BB cream ini cantik. Girly banget, ada print semacam motif brokat gitu, di box sama di tubenya, lucuuuk. Kayaknya kalo ABG bakalan suka banget sama designs packagingnya, tapi berhubung aku udah emak-emak, jadi nggak gitu excited sama packaging design pixy BB cream ini. hihihi nah, bolongan atau lobang di tube pixy BB cream ini kecil banget, tapi pas buat tekstur si pixy BB cream ini sendiri yang liquidy.


Yawes, udah cukup ya reviewnya, semoga bermanfaat ya... 

makasih udah membaca, 

see u next post. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...