Kamis, 06 Oktober 2016

[ REVIEW ] mizzu perfect wear eyeliner pen



Assalamualaikum pembaca jengkennes?

Dipostingan kali ini, aku mau review mizzu perfect wear eyeliner pen. Mungkin bagi sebagian orang, merk mizu ini belom begitu familiar ya?. Awalnya juga gitu, awalnya aku kira mizzu ini merk luar, semacam merk korea begitu. Tapi ternyata si mizzu ini merk lokal jeng, mizzu ini diproduksi PT astoria prima yang kantornya di jakarta. Produk mizzu sendiri kebanyakan masih di seputar mata, seperti eyeliner, mascara dan eyshadow juga ada.




Awalnya aku kenal sama mizzu perfect wear eyeliner pen ini, pas aku les makeup, mentorku pakai eyeliner pen ini buat melukis ujung mata atas bagian dalam. Kan buat lukis bagian itu paling enak pakai eyeliner pen. Seperti kita tau kan, eyeliner bentuknya ada macem-macem. Mulai dari pencil, gel, cair, sama eyeliner pen. Dan kesemua jenis eyeliner itu punya fungsi masing masing. Seperti misalnya si gel liner paling cocok kalau dipakai bikin wing liner, eyeliner cair dipakai buat bikin double wing liner dan buat melapisi garis bulu mata, eyeliner pencil enaknya dipakai buat garis mata bagian bawah, begitu juga eyeliner pen yang bentuknya mirip spidol yang berujung lancip. Enaknya dipake untuk melukis garis tipis dibagian ujung dalam garis mata atas. Yaaa kalau kita mau lukis mata ala arabian makeup gitu deh.



Keunggulan mizzu perfect wear eyeliner pencil ini, dia bagus buat melukis garis tipis. Enak juga buat mengisi garis kalo misalnya kita bikin wing eyeliner yang tebel. Tapi ada nggak enaknya juga si mizzu eyeliner pen ini. kalo ngelukisnya beleber, agak susah juga benerinnya. Nggak kayak eyeliner gel yang gampang dibenerin pake cotton bud aja gitu. Selain itu kalau kita pakai eyeshadow, apalagi yang agak tebel eyeshadownya, kurang pigmented dan harus bolak balik bikin garisnya. Emang paling bagus buat garis tipis aja sih ini. soal design kemasan, bagus sih menurut aku. mirip boxy, jadi narohnya harus tetep di beauty case kalo nggak, salah salah bisa dipakai buat nggambar sama anak-anak. Harga nya murah sih si eyeliner pen ini, sekitar Rp29.000,- aku beli di jolie wirobradjan jogja. Dan kalo beli 3 malah bisa dapet harga Rp.25.000,- tapi ya kalo aku mau buat apa. Wong belinya ini aja Cuma buat nggambar garis tipis ujung dalem aja kok hohoho. Oiya, menurut aku kurang waterproof deh ini eyeliner. Warnanya juga nggak setajem eyeliner jenis lainnya sekali nggarisnya.



Btw, katanya nih diluaran sana banyak banget mizzu  perfect wear eyeliner pen yang palsu. Emm tapi emang agak susah juga sih nyari produk ini, soalnya kebanyakan di toko kosmetik di magelang seringnya sold out, kosong gitu. Berarti kan emang laris produknya dan bisa dimanfaatkan produsen nakal buat malsuin produk ini. so be smart buyer ya jeng. Okedeeeh, makasih ya udah mampir baca tulisan jengkennes, semoga bermanfaat. 

See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...