Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] Pembersih kuas makeup brush best friend



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Buat penggila makeup, kebersihan alat-alat makeup adalah sesuatu keharusan yang mutlak. Karena, kalau kebersihan peralatan makeup yang kita pakai seperti brush, spons, beauty blender, dan lainnya nggak dijaga. Akibatnya bisa mengerikan, jerawat udah pasti dan iritasi juga bisa jadi. Apalagi bagi seorang makeup artist, harus lebih rajin lagi membersihkan peralatan makeup, karena yang pakai peralatan makeupnya kan nggak Cuma dia sendiri tapi juga dipakai sama klien yang kondisi kulitnya juga berbeda-beda. Wajib hukumnya mencuci kuas dan spons juga beauty blender setelah dipakai klien. Kalau misalnya dipakai sendiri aja sih, paling nggak tiga kali pakai udah langsung dicuci biar kebersihannya terjaga. Dan bisa bermakeup dengan sehat.







Kita sering bingung, gimana caranya membersihkan kuas makeup atau spon atau beauty blender yang baik. Apakah harus pakai sabun, atau pakai shampo? Tapi nggak perlu bingung lagi, sekarang banyak kok yang jual pembersih kuas makeup. Seperti yang aku mau review di post ini, aku menemukan brush best friend. Seperti namanya dia adalah teman terbaik buat kuas makeup kamu. Karena dia bisa membersihkan kuas makeup kamu dengan sempurna.

Adalah the soap corner, salah satu online shop yang menjual berbagai macam sabun hand made yang super lucu bentuknya. Salah satunya si pembersih kuas makeup yang dinamai brush best friend. Bentuknya liquid soap yang cenderung cair. Kemasannya berupa pump bottle dalam berbagai macam ukuran. Yang paling kecil ukurannya 250 ml. Karena aku masih nyoba, jadi aku ambil aja yang ukuran paling kecil.



Cara membersihkan kuas dengan menggunakan pembersih kuas makeup ini gampang kok. tinggal siapkan mangkok lalu diisi dengan air, kemudian tambahkan brush best friend miminal 4 pump, lalu rendam beberapa saat kuas yang kotor. Kalau sudah direndam, lalu gosokkan brush pada telapak tangan hingga berbusa, setelah itu siram brus di air mengalir. Dijamin kuas pasti langsung bersih. Sisa-sisa makeup yang membandel di kuas pun langsung rontok. Begitu juga makeup yang berminyak seperti foundation, ikutan rontok dengan cepat dan kuas kembali seperti baru.



Wangi dari brush best friend ini juga enak kok. wangi, tapi nggak terlalu over wanginya. Kadang kan kita suka bingung, kalau kita membersihkan kuas dengan shampoo yang ditambahkan minyak zaitun, kuasnya malah jadi kempel nggak enak dan nggak nyaman buat dipakai kembali.


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...