Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] BH Cosmetics foundation & concealer 10 color palette



Assalamualaikum jengkennes,?

Hiiyaai, kita balik ke review lagi yuk jeng? Aku pengen review Bh cosmetics foundation & concealer 10 color palette. Awalnya sih nggak sengaja beli ini, seperti biasa kalau aku bali makeup yang  merk luar gini, selalu mampirnya ke makeupuccino. Tadinya sih mau nyari L.A. girl pro conceal, buat countur sama highlight. Menurut review banyak orang sih itu bagus banget nget nget dan aku kemakan omongan mereka juga jadi pengen beli, soalnya lihat hasilnya juga bagus banget. Tapi pas nyampe websitenya makeupuccino, langsung deh melenceng jadi beli BH cosmetics foundation & concealer palette ini. Kenapa? Karena aku kan lagi suka sama yang bau bau palette. Niat hati sih pengen biar ngirit aja gitu beli palette.




Bicara soal ngirit, BH cosmetics foundation & concealer 10 color palette ini lumayan bikin irit. Soalnya 10 warna concealer 20 gram bisa dibeli dengan harga Rp.270.000,- lumayan lah per warna harganya Rp.27.000,- emang murah itu makeupuccino. Well, walaupun murah tapi kualitasnya nggak murahan. Duhh itu kan slogannya toko parfume aku, “queen parfume, pertama di salaman, termurah, dan terlengkap. Murah tapi nggak murahan lho ya...” hehe

BH cosmetics foundation & concealer 10 color palette ini bentuknya cream yang padet. Bener bener padet banget creamnya. Jadi kalau mau kita ambil, dan kita pakai nggak mblenyek. Bisa pakai kuas atau pakai tangan pengaplikasiannya. Tapi kalau aku senengnya lebih ke pakai tangan, secara karena creamnya yang padet banget itu. Agak nggak enak kalau pakai kuas. Walaupun padet, pad dicolek dan di swatch kerasa lembuuuuuuuut banget. Iya, lembut dan halus gitu. Jadi bagus kalau untuk makeup flawles. Hasil akhir makeupnya kalau pakai foundation ini, lebih ke seger seger agak melong gitu. Bukan yang matte total. Walaupun misalnya udah kita kunci pakai face powder, tapi kerasanya face powdernya kayak nyerep masuk ke kulit gitu. Jadi walaupun cream, tapi cocok juga dipakai buat yang kulitnya kering.



Yang aku nggak suka dari produk buatan German ini, lagi-lagi baunya. Nggak enak banget. Bau semacam cat atau pewarna gitu. Nggak dikasih parfum sih, mungkin lebih mengurangi resiko alergi sebenernya kalau nggak ada kandungan fragrancenya, tapi kok ya baunya itu nggak banget menurut aku. kalo soal warna, tadinya aku pikir warnanya kan banyak, terus dari shade yang terang sampe yang gelap. Aku udah kepedean aja cocok buat kulit aku, pas gitu buat shading. Ternyata setelah aku pakai shade yang paling gelap, kurang tajem kalo dipake contour. Apalagi contour yang tegas gitu nggak bisa masuk warnanya. Kecuali kalau kita mau bikin soft contour, bisa dipake. Keliatan smooth gitu.



Soal kemampuannya sebagai concealer, menutupi bekas jerawat dan kantung mata lumayan bis diandalkan kok ini. bagus tingkat coveragenya. Dan overall produk ini asik. Nggak rugi lah beli ini, apalagi buat makeup artist. Lumayan bisa diandalkan. Tapi kalau ditanya repurchase atau nggak? Emm aku belom jatuh cinta mati banget sama produk ini, jadinya mungkin masih pengen nyoba yang lain lagi. Eksplore lagi, dan beli yang L.A. Girl pro conceal aja dulu yaa. Hehehe


Oke deh, makasih udah membaca ya,

 see u next post. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...