Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] Inez color contour plus correcting cream




Assalamualaikum jengkennes.?

Haloo, review lagi review lagi yuuk? Iya ayo, kali ini lagi pengen bahas foundation keluaran PT. Kosmetikatama super indah, inez cosmetics. Pertama beli foundation inez ini niatnya kalau buat makeupin massal anak SD gitu, pakai inez ini. selain karena produk lokal ini bagus, harganya juga murah. Harga normalnya Rp.50.000,- nah pas aku beli dapet discount jadinya Rp.42.500,- murah ukuran foundation 20gr. Aku punya 2 warna nih foundation ineznya, warna vivid, warnanya natural agak ke pink. Warna natural ini, paling masuk ke warna kulit orang asia, yaah orang indonesia lah. Dan ada satu lagi warna dark, warna paling gelap dari semua warna foundation inez.




Lebih seringnya aku manfaatin si foundation inez ini untuk contour pipi, dan hidung. Tapi lebih seringnya buat meniruskan pipi sih, soalnya kalau buat shading hidung terlalu drama jadinya. Bisa jadi super mancung hidungnya. Aku emang lebih suka bikin countur dan shading dasar sih. Soalnya kita jadi punya gambaran seperti apa hasil akhir dari countur kita. Kalau misalnya kurang tebel atau kurang drama bisa ditambahin lagi pas di finishingnya dengan bedak yang berwarna coklat.



Untuk fungsinya sebagai foundation sendiri menurut aku bagus sih dengan harga yang murah segini. Bisa menutup bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Walaupun nggak sehalus foundation brand mahal sih ya, yaa ‘ono rego, ono rupo’. Inez kan salah satu brand lokal yang namanya patut untuk diperhitungkan. Tekstur si foundation inez ini creamy yang dipadatkan, sangat padat malahan jadi ketika di colek, nggak blenyek. Tapi bagian terluarnya sedikit berair, nggak terlalu kering jadinya mudah buat dipakainya. Yang aku suka dari produk ini, baunya asik. Seger gitu kayak semacam bau dedaunan, dan bebunga’an gitu. Floral laaah. Jadi seger pas dipakainya, nggak bakalan enegh. 



Menurutku bau semua produk inez sama deh, kecuali lipsticknya ya. Mungkin Cuma pakai satu fragrance aja. Waktu pertama di oleskan ke kulit wajah, foundation inez ini seperti berminyak atau glowy gitu, tapi pas ditimpa bedak dia akan matte. Kan ada tuh yang pas ditimpa bedak, bedaknya kayak nyerep dan kalah sama foundationnya. Nah kalau inez ini lebih ke ngikutin bedaknya. Dan produk ini, menurut aku nggak cocok kalau dipakai sama orang yang kulitnya kering, karena kulit mati yang ngelupas bakalan keliahatan banget.



Nah di foto ini ada inez two way cakenya juga, warna yang paling putih dari yang inez punya, ‘mistyrose’. Ini biasanya aku pakai buat highlight. Naaah ini rangkaian countur dan highlight murah meriah yang aku pake. Dan hasilnya bisa bagus, tajem dan dramatis. Well, makasih ya udah membaca. 

See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...