Rabu, 05 Oktober 2016

[ REVIEW ] Lt Pro Lip Pencil in Red



Assalamualaikum jengkennes,?

Haihai, apa kabar kamu cantik? Di postingan kali ini aku mau review Lt Pro Lip pencil, tadinya sih aku jarang banget bahkan nggak pernah pakai yang namanya lip pencil. Sempet mikir gini ‘apa sih fungsinya lip pencil? Emang ngaruh gitu ke bentuk bibir kita?’ yaa yang namanya masih cetek pengalaman tentang makeup ya meremehkan hal penting gitu aja. Tapi, setelah beberapa kali makeupin orang, dan nemuin bentuk bibir yang beda-beda jadi berasa perlu banget punya lip pencil buat koreksi bentuk bibir. Apalagi buat makeup bold yang tampilan bibirnya mau kita ubah dari bentuk aslinya, ya biar keliahatn beda dan dramatis gitu. Butuh banget yang namanya lip pencil.
Nah, ini ada sedikit cuplikan penggunaan lip liner atau Lt Pro Lip pencil dan lipstick yang sebaiknya dipakai sesuai dengan bentuk bibir.

·         Bibir ideal
Ikuti garis luar bibir dengan lip pencil, lalu isi dengan lipstick di seluruh bibir. Bisa menggunakan lipstick jenis apapun. Biar keliatan lebih seger bisa pakai lip gloss, optional sih. Sesuai selera aja mau pakai lipgloss atau nggak.

·         Bibir tebal

Buatlah garis bibir dengan menggunakan lip pencil agak ke dalam dari garis bibir asli, agar bibirnya nggak kelihatan super tebal. Terus bisa diisi dengan lipstick matte. Kenapa matte? Karena kalau pakai lipstick yang glossy akan membuat bibir malah kelihatan super full.

·         Bibir tipis

Buatlah garis bibir sedikit melebihi garis bibir asli dengan lip pencil. Agak keluar gitu, jarak keluarnya sesuai selera ya mau dikasih efek tebalnya setebal apa, saranku sih jangan terlalu keluar. Lalu bisa diisi dengan lipstick glossy atau bisa menggunakan lip gloss.

·         Bibir atas tebal

Buat garis bibir bagian atasagak kedalam dan garis bibir bagian bawah sesuai pada garis asli. Isi dengan lipstick, dan pada bagian bawah saja bisa ditambahkan lipsgloss.

·         Bibir asimetris

Buat garis bibir baru yang simetris seperti yang diinginkan, lalu bisa diisi dengan lipstick. Bisa glossy atau matte. Sesuai selera.

·         Bibir bawah tebal

Buat bibir bagian bawah sedikit masuk dan bagian atas bibir tepat pada garis asli. Isi dengan lipstick. Nah, kalau yang ini sebaliknya dari yang ‘bibir atas tebal’, pakai lip glossnya di bagian atas aja.
Lt Pro lip pencil ini bagus menurut aku, pencilnya empuk dan gampang buat melukis di bibir. Lip pencilnya dilengkapi rautan juga dibagian tutupnya, jadinya praktis. Secara warna, ada tiga warna kalau nggak salah. Coklat, merah dan pink. Aku pilih yang merah, menurut aku paling netral, soalnya warna bibir aku sendiri coklat agak gelap, jadinya pakai yang warna merah biar nggak lebih gelap garis bibirnya. Walaupun warnanya merah, tapi lip liner ini bisa ngeblend sempurna sama warna lipstick apapun yang kita pakai. Dia Cuma ngasih efek garis gitu. So far, bagus lah produknya. Harganya juga lumayan sekitar Rp.75.000,- mahal atau murah ya? Emmm menurutku sih standart harga produknya Lt Pro emang segitu ya.




Emmmmm udah ya jeng coretannya, makasih udah membaca. See u next post. Kiss kiss. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...