Rabu, 05 Oktober 2016

Rejoice Anti Dandruff Conditioner [ REVIEW ]




Assalamualaikum pembaca jengkennes..?

Boleh jujur nggak sih, sebenernya saya masih agak kecewa, males, sedih, sakit hati banget-banget dengan yang namanya malware. Iya, si virus itu. Yang bikin blog saya di block sama Google. Hampir sebulanan gitu jengkennes bermasalah, dan dua bulan sayanya libur ngeblog. Rasanya sampe lupa, mana yang udah di post dan mana yang belom di post.

Sedih sedih sebel pokoknya..




Tapi, seperti kutipan kata bijak yang say abaca di buku “HOPE” punya andi arsyil. ‘orang yang berhasil adalah dia yang bangun dari kegagalan’. Yap, saya harus bangkit. Harus bangun lagi jengkennes.com dari awal.

Nggak pa pa juga lah ya, kudu tetep semangat. Walaupun dihati ada tulisan begini %$$^&%*&%*$%#%$^$*.

Kali ini, saya mau review rejoice anti dandruff conditioner. Ya kali, saya blogger selo yang mau ngereview produk conditioner massal. Biarkan lah..

Sebenernya, saya ini nggak pernah ketombean. Serius, walaupun selalu pakai hijab, terus kadang juga rambut masih basah udah langsung ditutupin hijab gitu juga. Tapi nggak pernah ketombean. Yang ada Cuma gatel doang, pas diperksain ke salon, beneran nggak ada ketombenya.

Lalu, kenapa pilih conditioner yang buat anti ketombe?



Soalnya, saya ini kan rambutnya nggak banget karena dari jaman nenek moyang selalu hobby banget sama yang namanya warnain rambut. Sampe lupa kapan rambut itemnya yang numbuh bisa sampe panjang.

So, kalau keramas harus, wajib, kudu banget pake conditioner. Nggak boleh enggak pokoknya.
Terus, saya ini kan emak-emak yang juga wajib mementingkan dapur ngebul daripada ngabisin duit buat urusan rambut. Jadi pas belanja, saya sengaja nyari yang paling murah atau as lagi diskon. Hahahhaha mbawa pulanglah si rejoice anti dandruff ini.



Well, walaupun diskonan. Tapi ternyata saya suka lho sama rejoice anti dandruff conditioner ini.
Baunya wangi seger, terus sensasi dinginnya itu pas banget buat kulit kepala saya yang seringnya gatel-gatel. Dan tentunya cucok banget juga dong buat hijabers kayak saya. Lumayan lah, membantu mendinginkan kepala yang seringnya umep (*mendidih ) ini. Namanya juga emak-emak banyak urusan ya khaaan.

Btw, menurut saya tekstur rejoice anti dandruff conditioner ini terlalu mirip mentega dan agak sedikit sticky. Kurang enak sih, pakainya juga boros soalnya harus banyak. Missal pake satu ‘crottan’ aja tuh kurang cukup.

Btw, sebenernya saya agak sedikit bingung juga, soalnya kan kalau pakek conditioner tuh nggak boleh sampe kulit kepala kan yak? Di batang rambut doang kan.. naah,, si rejoice ini pakeknya sampe ke kepala. Kalau nggak, sensasi dinginnya nggak dapet. Tapi dengan begini, sensasi dinginnya tuh cuman sementara doang, setelah hilang timbullah gatal yang semakin menjadi.

Hufft..


See u next post girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...