Rabu, 05 Oktober 2016

Red A blush On duo seri D & F [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Bagi kebanyakan perempuan, blush on mungkin dianggap sebagai printilan makeup yang nggak penting. Bahkan nomer terakhir mungkin, bisa jadi karena takut terlihat menor kalau pakai blush on, atau bisa juga takut kelihatan terlihat lebay.

Percaya saya deh! Blush on itu penting juga lho….!


Gini, kebanyakan menganggap kalau dandan tuh asal muka kelihatan putih sama pakai lipstick udah beres. Itu yang namanya dandan. But, I think itu bukan dandan. Soalnya bukannya bikin muka kelihatan cantik, tapi malah kelihatan aneh dan medok. Makanya jadinya perempuan pada takut dandan.



Blush on menurut saya penting lho buat dipake, soalnya blush on ini bisa bikin muka kelihatan lebih berdimensi, kulit kelihatan lebih merona, dan dandanan justru kelihatan nggak medok dan aneh. Tappiii,, harus pas proporsinya juga dong ya, jangan kebanyakan. Ntar dikira jathilan lhoo malahan. [ well, blush on tebal emang identic sama jathilan, atau pemain theater cina, atau malah wayang orang ya kan? ].

Saya mau review blush on RED A lagi nih. Dulu saya pernah review blush on duo red A yag seri C, kali ini saya mau review seri D dan F.



Blush on duo red A ini, murah tapi lumayan bisa diandalkan hlo. Inget kan, murah belum tentu murahan. Satu det blush on duo ini harganya sekitar Rp.19.000,-an. Murah meriah lah pokoknya.
Blush on duo Red A seri D berisi dua warna orange dan coklat, sedangkan seri F berwarna soft dusty pink dan soft purple.

Ternyata, pigmentasi warna si red A blush on duo ini nggak sama lho. Tergantung warnanya juga, untuk seri C yang saya review duluan itu, pigmentasi warnanya super duper karena emang warnanya juga tua dan less shmmer. Cuma, untuk seri D yang warnanya orange dan coklat ini, walaupun less shimmer tapi pigmentasinya nggak gitu bagus. Begitu juga seri F, dia sama sekali nggak keluar warnanya Cuma yang kelihatan shimmernya. Karena emang seri F ini kaya akan shimmer.



So, saya lebih suka pakai red A blush on duo seri D dan F ini secara bersamaan. Baru keluar warnanya cantik, kalau Cuma pakai satu seri aja saya pikir kurang maksimal.



Red A blush on duo seri D dan F ini, bagusnya sih dipakai untuk sehari-hari atau untuk acara yang nggak begitu membutuhkan sesi foto. Soalnya, kalau untuk photoshoot, di kamera kurang keluar warnanya. Tapi kalau untuk daily, warnanya bagus banget, sumpah. :D

Semoga review saya lumayan membantu kalian yang kepengen blush on murah tapi meriah ya!.


See u next post!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...