Selasa, 04 Oktober 2016

Nabi matte long lasting lip gloss { pink, nutmeg, petite orange } [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Sempet ngilang lagi lama sayanya. Kenapa? Mau alesan lagi? No!.
Sensi saya minggu kemaren, pas tiba-tiba tau visitor blog saya anjlok. Turun drastis kayak roller coaster. Ternyata, ini karena server saya yang eror dan blog saya nggak bisa diakses. Wtf lah ya pokoknya. Ceritanya, saya mau pindah server dari US ke server indo, ndilalahnya bok, itu memakan waktu 72 jam. Gile ya lama bener, dulu pas saya pindah pertamanya aja nggak selama itu, hitungan 12 jam udah selesai.





Kenapa juga saya minta pindah server? Soalnya, katanya diskspace saya udah lumayan penuh, terus traffic yang mulai rame jadi bikin lemot. Percaya nggak percaya, saya kalau mau upload postingan tuh bisa lebih dari satu jam nunggunya. Huuufth, karena saya nggak gitu ngerti sama bidang ginian, yam au-mau aja disaranin pindah server. Sem0ga nggak bermasalah lagi lah ya, saya capek marah-marah sama tukang servernya. Lagian bulan puasa juga, ngurangin pahala cuy!.

Yawes, postingan ini kan judulnya review nabi matte long lasting lip gloss ya, bukan curhat soal server. :p



Pasti udah pada kenal dong ya sama nabi matte long lasting lip gloss ini, secara lagi booming kemana-mana. Sampe temen saya yang blogger cowok aja ngerti dan kemaren chating bahas nabi juga. Amazing lah,,

Well, merk nabi ini semakin meramaikan dunia per matte lip cream-an sejagat raya. Ya kan dimana-mana lagi pada heboh ngeluarin lip cream.

Nabi matte long lasting lip gloss ini lip cream tapi harganya kebangetan murahnya. Made in china bok, pantesan murahnya ya. Saya dapet di beautyhaulindo harganya Cuma Rp.35.000,- padahal di olshop laen biasa dijual Rp.45.000,- lumayan lho kacek’e, 10 ribu dewe.

First impression, liat kemasannya ternyata kecil. Langsing gitu lah ya, dan wadahnya tu tebel, jadi bisa dipastikan dan dirasakan kalau isi lip cream nabi ini sedikit. 9gram kalo ditulisannya mah. Sayangnya, kemasannya tuh nggak dikasih box atau minimal plastic lah, Cuma disegel pake sticker barcode gitu. Itupun gampang dirusak menurut saya, so dari segi keamanan produk bisa dibilang kurang. Tapi lha wong harganya murah gini, ya jangan berharap banyak dong harusnya (whoooo.. toyor diri sendiri ).



Teksturnya sendiri creamy, pas menurut saya lah ya nggak terlalu yang becek gitu. Cuma, per warna yang saya dapet ini punya tekstur dan karakter sendiri-sendiri. Selain itu, baunya juga enak banget. Rasa vanilla khas lip cream kebanyakan. Tapi, untuk pigmentasi, saya nggak bisa bilang bagus. Terutama buat warna-warna muda. So soorrryy..

1.       NUTMEG


Warna ini paling cakep menurut saya, yah minimal dari tiga warna yang saya beli lah ya. Paling pigmented juga, dan teksturnya enak. Nggak terlalu kering dan amazingly nggak cracky. Cuma, kalau dipakai ada berasa lengket kalau pas kita katupin bibir. Cuma nggak terlalu mengganggu kok lengketnya ini, kalau udah bener-bener kering banget lip creamnya bakalan ilang juga rasa lengketnya.

2.       Petite orange



Warna coralnya cakep banget sebenernya, Cuma saya nggak bisa pakai. Susah jeng, sumpah!. Jadi, warna bibir saya kan agak gelap, dia nggak bisa menutupi kegelapan bibir saya dalam sekali oles. Nah, kalau kita oles yang kedua kalinya, warna pertama yang udah nempel tuh kayak dia ikut geser, ngganjel, nggedibel, dan kayak cat tembok yang mengelupas gitu. No lah pokoknya!.

3.       Pink


Warna pinknya ternyata neon banget jeng. Saya takut pakai dia sendirian tanpa eye makeup bold misalnya, atau Cuma dipakai keseharian gitu saya nggak berani. Warnanya gonjreng bener. Kecuali kalau di mix sama warna lain sih lain cerita. Oh ya, nabi matte long lasting lip gloss ini friendly kalau dimix sama lip cream merk lain.

Nabi matte long lasting lip gloss ini, long lastingnya kebangetan. Dipakai makan nggak ilang dan nggak transfer juga. Tapi disini malah saya curiga, jangan jangan jangan jangan ya kan.?. di kemasannya juga udah diperingatkan untuk membersihkannya menggunakan oil based makeup remover. Tapi beneran lho, susah banget ilangnya. Sampe tak buat gosok gigi juga masih nempel aja lipsticknya. Dan, yang saya swatch ditangan, sampe besok harinya masih ada. Padahal ya saya juga udah wudhu dan mandi juga.

Iya sih pengennya lipsticknya long last, tapi kalau long lastnya kebangetan gini kan malah pie..


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...