Selasa, 04 Oktober 2016

Pixy bold to last gel eyeliner [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Jujur!, mata saya ini mata ngantuk. Melankolis, dan ujung luarnya cenderung turun. Jadi, eyeliner jadi salah satu harta berharga buat saya. Maya bisa langsung kelihatan on kalau udah pakai eyeliner.
Dari situlah, saya suka banget nyobain eyeliner dari merk  A ke merk B, dari merk B ke merk C. dari yang harganya belasan ribu sampe puluhan ribu. Halaah belom sampe yang ratusan ribu kok le ya. Dari yang jenisnya pencil, liquid sampe gel. Well yah, semuanya punya sensasi sendiri buat diceritakan.




Gel eyeliner favorite saya sebelumnya dari barand wardah. Dan stocknya udah menipis pake banget. Nah, berhubung stocknya habis, saya udah punya alesan lagi buat nyari gel eyeliner baru. Tadinya sih, saya kepengen maybelline, Cuma karena bulan kemaren saya lagi banyak job makeup anak sekolah, jadi saya cari gel eyeliner yang harganya nggak njerit.

Dapetlah pixy bold to last gel eyeliner, di counternya pixy di mutiara jogja. Btw, kok saya lupa harga persisnya ya. Sekitar Rp.30.000,- sampai Rp.40.000,-an gitu. Lupa ew persisnya dimutiara berapa, soale notane udah terlanjur tak hilangkan jejaknya.



First impression sih saya suka, kemasannya bagus. Dan aplikatornya juga enak. Yaah pokokmen, kalau bicara kemasan sih saya suka-suka aja ya, nggak ada yang cacat dan perlu dicacat.

Nah, bicara soal tekstur nih. Kalau kita colek mah enak-enak aja, empuk siih, Cuma pas dipake di kelopak mata nggak enak. Gel liner yang empuk ini gampang sekali kering. Jadinya, misalnya kita coleknya banyak banyak juga percuma, malah mbedhel ( gumpal ) kering nggak enak gitu.

Selain tekstur yang gampang menggumpal tadi sih, yang lainnya enak-enak aja. Cuma, sayangnya karena cepet menggumpal, kita jadi nggak leluasa aja buat bentuk eyelinernya seperti apa. Terus, kalau misalnya kita mau bikin garis eyeliner yang tipis pun malah susah menurut saya, soalnya nggak sekali usap. Baru sampe tengah tengah kelopak mata udah gumpal mongering gel linernya. Toh, kalau garis tipis kok diulang lagi ngegarisnya tuh susah buat jadi tetep tipis. Ya kaaan?.

Soal pigmentasi sih oke menurut saya, lumayan sih ya. Tapi nggak istimewa.



Pixy bold to last gel eyeliner ini waterproof, awetnya lama. I think cocok juga abuat kalian yang kelopak matanya berminyak, dan susah pake eyeliner jenis pencil dan pen misalnya. Saking waterproofnya, eyeliner ini agak susah dihilangkan. Butuh bantuan eye makeup remover.
Semoga bermanfaat ya,,!


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...