Selasa, 04 Oktober 2016

Mineral botanica lip cream 011 ‘merlot’ [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Sya agak ngilu dan mikir pindo juga mau reiview produk mineral botanica lip cream 011 merlot ini. Secara saya beberapa kali udah review produk lip creamnya mineral botanica. Warna lain tentunya, saya agak mikir gimana ya kalau pada mikir saya ini blogger yang kurang kerjaan. Review lipstick merk sama, tapi beda warna dalam beberapa postingan yang berbeda. Ahhhh! Biarkanlah. Saya memang kadang kurang kerjaan.

Seperti sudah saya bilang di postingan mineral botanica lip cream sebelumnya, kalau ternyata pengalaman saya dengan setiap warna lip cream botanica ini berbeda. Dan ya… memang saya rasa berbeda kok.


Menurut saya, mineral botanica lip cream merlot ini paling enak dipakai. Paling nggak lengket, dan warnanya kekinian banget. Yaelaaaah kekiniaaan..!.

Kalau biasanya lip cream mineral botanica identic dengan teksturnya yang sangat liquidy, si merlot ini paling creamy diantara warna lainnya. Jadi, menurut saya paling gampang untuk dipakai dibibir kita. Nggak susah juga buat merapikan lipstick di bibir bagian terluarnya.

Untuk wanginya, tetep masih sama dengan lip cream mineral botanica yang lainnya. Sangat khas wangi mica yang lumayan menyengat. Seger seger assoy.

Warna si merlot ini menurut saya mateng banget. Sangat-sangat pigmented, sekali oles langsung bisa dapet warna yang solid. Mungkin karena warnanya tua, jadi gampang juga menutup warna bibir asli saya yang kecoklatan. Warna si merlot ini merah kecoklatan. Dengan hasil akhir yang super matte. Cuma, untuk jadi matte dibutuhkan waktu yang agak lumayan lama. Nunggu keringnya lama soalnya. Buat pecinta warna-warna tua, dijamin suka wes, sama si merlot ini.

Biasanya, lip cream mineral botanica ini kalau dipakai ada sensasi dingin di bibirnya, saya nggak ngeh itu dari kandungan apanya. Cuma, untuk si merlot ini nggak terlalu bersensai dingin. Kalau saya perhatiin sih, buat yang warna-warnanya terang, sensasi dinginnya semakin kerasa, dan semakin tua warnanya semakin nggak kerasa sensasi dinginnya. Kenapa ya? Ada yang ngrasa gitu juga nggak sih? Atau ini Cuma perasaan saya saja? Ahhh!! Saya memang terlalu perasa orangnya. [ curhat dikit boleh dong ya… ].

Mica lip cream ini, transfer lipsticknya. Cuma nggak banyak, tipiiiiiiis banget transfernya. Dan buat makan juga nggak hilang kok.



Kalau misalnya pengen touch up, saya bilang sih mending hapus dulu sisa lipstick yang masih nempel dibibir kita. Lalu, dioles ulang. Soalnya nggak enak banget lhoo rasanya kalau sisa lip cream yang udah mongering di bibir langsung ditumpuk gitu aja sama lip creamnya. Nggedabel nggak nggenah pokokmen.


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...