Selasa, 04 Oktober 2016

Mineral botanica lip cream 005 ‘sweet honey’



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Halooha.. di review saya kali ini, saya mau ngomongin soal mineral botanica lip cream no 005 sweet honey. Sebenernya, sebelumnya saya udah beberapa kali review soal lip cream mineral botanica ini, shade lain tentunya.

Saya sengaja reviewnya per shade, soalnya setiap saya pakai, pengalaman yang saya rasakan berbeda setiap warnanya. Baik itu teksturnya, sensasinya, bahkan baunya. Nggak tau juga sih ya, mungkin kalau nggak perhatiin banget rasanya juga sama aja. Teksturnya juga khas lip cream botanica yang agak liquidy dan baunya juga sama sama khas parfumnya botanica.



Tapi kalau saya bilang sih, saya tetep keukeuh bilang kalau tiap shadenya ngasih pengalaman yang berbeda di setiap pemakaiannya. Fix ya…!

Saya bisa bilang, sekarang ini mineral botanica bisa jadi lip cream favorite saya. Koleksi warnanya cakep-cakep, harganya yang well, dan kualitasnya yang juga oke.

Pertama keracunan lip cream botanica terutama yang shade 005 sweet honey ini gara-gara lihat swacth reviewnya mba linda khayz, si beauty vlogger yang cakep itu. Akhirnya beli, barengan sama shade merlot yang bakalan saya review juga habis ini.



Tekstur mineral botanica 005 sweet honey ini super liquidy. Cair banget, dan bikin Agak susah aplikasinya. Pigmentasi warnanya, kurang menurut saya. Ini sih, karena warnanya yang sangat muda jadi kurang bisa menutupi warna asli bibir saya yang gelap. Butuh beberapa kali ulas buat ngedapetin warna yang sempurna.

Warna sweet honey ini sebenernya cantik banget. Nude orange yang super sweet. Cuma, cocoknya buat mereka-mereka yang berkulit kuning langsat sampe ke kulit putih. Soalnya, di kulit sawo matang menurut saya kurang oke. Bikin kulit kelihatan kusam. Jadi, kalau saya pengen pakai shade ini, harus saya imbangi pakai foundy atau bb cream yang warnanya lebih terang dari warna asli kulit saya.



Mineral botanica ini punya wangi khas yang jelas banget langsung kelihatan kalau produk itu keluaran mineral botanica. Oya, setelah lip cream ini kering di bibir. Saya merasa agak sedikit lengket, dan lipsticknya sedikit mengikat. Kayak yang berasa ‘nggedibel’ istilah jawa mah.
Menurut saya, lip cream mineral botanica ini agak kurang oke kalau kita mix dengan lip cream lain. Terutama lip cream merk lain. Kalau sesame merk mineral botanica sih masih oke-oke aja di mixnya.
Gimana, kepengen nyoba lip cream ini nggak?


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...