Selasa, 04 Oktober 2016

Maybelline fit me foundation ‘ivory’ [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Bicara soal foundation, pertanyaan yang paling sering ditanyain temen-temen sih mesti foundation yang bagus apa ya?? Hmmm,, sebenernya saya saya sendiri juga lagi nyari-nyari foundation yang bagus itu apa. :: Noted > ini sebenernya alasan saya aja sih biar bisa bela beli foundation terus. Soalnya, sekarang selain lipstick saya hobby koleksi foundation, eh eyeshadow juga ding!.

Di postingan ini, saya mau review salah satu foundation yang bagus banget buat kita yang jenis kulitnya berminyak. Dan pengen tampilan kulit yang matte. Bye bye minyak pokoknya.



Maybelline fit me foundation. Susah nyarinya, di counter maybelline nggak jual. Udah keliling counter maybelline yg di magelang juga nggak ada yang jual. Saya pikir sih tadinya kan lebih murah beli di counter ya daripada beli online. Tapi katanya emang maybelline fit me foundation ini nggak masuk pasar Indonesia. Jadinya dapetnya beli online. Saya belinya di @beautyhaulindo, murah-murah lho disana. Asli!.

Kulit saya ini cenderung normal kearah berminyak ya, terutama daerah T yang produksi minyaknya super berlebih. Dan saya lagi seneng sama tampilan makeup yang matte. Cocok lah pas ketemu si maybelline fit me foundation ini.



Pertama pakai, saya bisa langsung dapet fondasi makeup yang matte. Tanpa berminyak sedikitpun dan full coverage. Karena maybelline ini matte poreless foundation, dia juga bisa menyamarkan pori-pori besar saya yang besarnya susah banget ditutupi pake makeup. But, maybelline fit me foundation ini lumayan membantu.

Harga si maybelline fit me foundation ini, sekitar Rp.170.000,-an saya dapet di beautyhaulindo. Murah lah untuk ukuran foundation yang kece gini. Apalagi buat yang punya problem sama kulit berminyak dan pori besar, terbantu banget dengan foundation ini. Thumbs up lah!.
Foundation ini mampu menahan minyak di wajah saya kurang lebih 



6 jam. Setelah itu sih, hidung saya udah nggak betah buat keluar minyaknya. Lumayan dong ya..
Fit me foundation, nggak disarankan dipakai untuk kita yang punya kulit kering. Bakalan tambah kering maah kulitnya. Ummm,, tapi ya saya herannya gini. Yang punya kulit kering malah kepengen tampilan makeup yang dewy, berkilau seperti kulitnya ciwi ciwi berminyak. Terus kebalikannya, yang punya kulit berminyak malah pengen tampilan makeup yang matte, kering nggak keluar minyak sedikitpun. Hmm manusia!. Tapi beda dong ya tentunya kulit kering asli sama makeup matte. Hehehe.

Kalau bicara kekurangan dari produk ini, saya paling nggak suka sama kemasannya yang kalau dari luaran sih bagus. Kotak kaca kecil panjang gitu. Cuma sayangnya nggak ada pumpnya. Jadi kalau mau pakai langsung tuang gitu. Ini lho yang bikin males, keseringan ndledhek foundationnya.
Hati-hati, makeup bisa kelihatan cakey kalau kita aplikasiin ke kulit langsung dalam jumlah banyak. Mending sih, kalau ada waktu aplikasikan per layer aja, hasilnya bakalan lebih bagus. Tapi, kalau emang nggak ada waktu sih bisa langsung banyak pakainya. Emang full coverage Cuma makeup jadi kelihatan lebih tebel sih. Saya kurang sreg sama yang begini.


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...