Selasa, 04 Oktober 2016

Makeover ultra cover liquid matt foundation ‘nude silk’ [ REVIEW ]




Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Well, hari pertama puasa bulan ramadhan nih,, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan.

Dulu,, saya pernah review makeover ultra cover liquid matt foundation ini. Sayangnya di postingan itu, saya salah pilih shade. Kegelapan cuy!. Alhamdulillahnya, liquid foundation saya yang no.05 itu udah habis sekarang. Alhamdulillah ya, rejeki mamak solehah,, jadi ada beberapa klien makeup yang warna kulitnya cocok sama liquid foundation makeover no.05 itu tadi.



Kali ini, saya pilih makeover ultra cover liquid matt foundation 03 nude silk. Warnanya, saya pikir paling pas sama warna kulit saya. Nude silk ini, punya hint warna pink. Suka sih saya, soalnya emang saya lebih seneng foundation dengan hint warna pink, daripada warna kekuningan. Soalnya, foundation kan dasar makeup kita. Jadi, dia jadi penentu hasil keseluruhan makeup kita kayak gimana. I think, pink lebih terlihat natural daripada yang kekuningan.



Makeover ultra cover liquid matt foundation ini, medium to full coverage. Berbeda dengan liquid foundation lainnya, yang saya sukanya aplikasikan ke wajah per layer. Kalau makeover ini, saya lebih seneng langsung di blok dengan foundation yang jumlahnya lumayan banyak sekalian, terus diratakan. Soalnya, walaupun pakainya langsung banyak, makeover ini nggak kelihatan cakey!. Nyenengke tooh?. Selain itu juga, coveragenya juga malah bagus banget.

Kekurangan makeover ultra cover liquid matt foundation ini tetep Cuma dikemasan menurut saya. Kenapa nggak ada tutup pumpnya gitu hloo,, tapi emang semua produk makeover yang pump juga nggak ada tutupnya. Kayak serumnya tu, juga nggak ada tutup pumpnya toh. Saya pikir sih, lebih joss lagi kalau makeover mau revisi kemasan ini.



Satu lagi ding, pump makeover ini jadi masalah kalau foundationnya udah hampir habis. Mungkin karena selang pumpnya tuh nggak sampe bawah, jadi kalau foundation udah nipis, di pencet juga nggak mau keluar. Jadi, kalau mau pake ya harus ditinting-tintingke gitu botolnya. :D

Makeover ultra cover liquid matt foundation ini, seperti namanya dia foundation dengan hasil akhir matte. Cocok buat kulit normal ke berminyak. Saya suka sih sama foundation ini, pengennya sih punya semua shade dari si makeover ini, biar kece kayak makeup artist, belom bisa beli ultra HD liquid foundationnya makeup forever, ya… sapa tau bisa punya makeover liquid foundation all shade, ya kaaan..? hehehe



Tingkat ketahanan makeover ultra cover liquid foundation ini lumayan lama. Makeup tetep stay more than 5 hours tapi, tanpa kegiatan yang ekstra ya. Kalau misalnya buat kegiatan di luar rumah dan yang bikin berkeringat banyak sih, tetep 5 jam tuh muka udah keluar minyak campur keringat. :D

See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...