Selasa, 04 Oktober 2016

Makeover eyebrow definition kit [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Saya ini penggemar berat pensil alis. Ya gimana nggak gemar, saking seringnya ngalis. Kalau nggak ngalis, muka saya jadi kelihatan pucet dan banyak yang ngira kalau saya lagi sakit. Tapi ya, nggak sampai yang nggak berani keluar rumah kalau nggak ngalis juga sih. Wong saya keluar rumah tanpa mandi aja berani kok.



Salah satu brand kesayangan saya ngeluarin eyebrow definition kit lho jeng. Makeover jelansya. Udah pada tau ya? Kali ini saya mau review produk itu.

Sebenernya sih saya nggak biasa ngalis pakai eyebrow kit beginian. Pakai eyeshadow atau eyebrow gel juga kadang-kadang. Soalnya saya senengnya bikin garis alis yang sharp dan tegas. Dan saya pikir paling keche kalau bikin alis tegas, lancip, tu pakai pencil alis yang di raut sampai runcing. Tapi karena yang ngeluarin eyebrow kit ini makeover, jadi saya wajib kepo dan harus beli. Yap! Saya maniak sama merk ini.



Kesan pertama, saya langsung suka, sayang dan cinta. Nggak kayak kalau kita ngali pakai eyeshadow ya. Si makeover eyebrow definition kit ini super pigmented. Saya suka ketiga isi dalam ketiga pan makeover ini pokoknya.

Makeover eyebrow definition kit ini terdiri dari 3 pan, warna coklat muda dengan hint keabuan, coklat tua, dan corrector yang bentuknya cream. Berhubung camouflage cream concealer saya yang light beige habis, jedi merasa tergantikan banget sama corrector cream punya’e eyebrow kit ini.
Aplikator punya makeover eyebrow definition kit ini ada 2 kuas. Satunya buat eyebrownya, dan satunya bentuk spoily buat blending alis bagian depan dan sekaligus buat nyisir rambut alisnya. Well, untuk aplikator ini sih kalau boleh saya minta, mbok ya ditambahin satu buat aplikasiin corrector creamnya. Biar perfect gitu sih maunya!.



Karena ini bentuknya pressed powder, saya bilang sih kurang waterproof kalau dibandingkan sama pensil alis atau sama eyebrow gel. Cuma, kalau untuk yang kulitnya berminyak, saya bilang malah bagus. Nggak yang kalau diraupi langsung ilang gitu kagak.

Soal harga, standart lah ya, nggak mahal lhoh. Masih under 100k kok.

Oyaa, saya sekarang lebih seneng pakai makeover eyebrow definition kit ini kalau lagi buru-buru harus banget ngalis. Lebih cepet sih soalnya, dan hasilnya juga lebih natural. Suka! Pokoknya suka!.




See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...