Selasa, 04 Oktober 2016

Lt pro long lasting lipstick cream 07 [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,,?

Kembali lagi saya menyapa kalian semua. Di TV lagi pada sibuk beritain soal gerhana matahari total yang hanya terjadi ratusan tahun sekali itu. Dan hebatnya lagi, gerhana matahari total yang akan terlihat besok tanggal 9 maret 2016 ini, hanya bisa dilihat di indonesia saja. Hmm, amazing indonesia yah. Gimana, bangga nggak jadi orang indonesia? Maka nikmat tuhanmu manakah yang kau dustakan wahai orang indonesia,, ( termasuk saya ).

Tenang,, postingan ini nggak bahas soal gerhana matahari total yang fenomenal itu kok..

Saya habis ngobrol cantik sama temen-temen star clozetter di group WA nya star clozetter. Hmm, baru bisanya ngobrol lewat WA doang sih, soalnya kebanyakan dari mereka kan domisili di ibukota dan kota besar lainnya, apalah saya yang Cuma tinggal di kota kecil seperti magelang ini. :/

Kebetulan, ngobrolin soal lipstick. Dan, kali ini saya juga mau review cantik soal Lt Pro Long Lasting lipstick cream. Kebetulan saya punya shade yang no.7 doang sih. sebenernya, saya nggak niat buat beli. Incaran pertama saya tentu saja lipstick duo matte & glossynya sariayu, Cuma pas ngelirik ke counternya Lt Pro, kok ada Lt Pro long lasting lipstick cream ini. dan kebetulan sudah tertanam di otak saya, jauh jauh hari, kalau nanti pas ada kesempatan mlipir ke toko kosmetik ya harus beli. Cumaa,,, saya belom menentukan kepengen yang nomer berapa. Pas nyoba nyoba di shadenya, saya pilih yang nomer 07 ini. sebenernya karena saya manutan sama mbak BA  nya juga ding. Jadi saya milih shade no.07.



Lt Pro Long Lasting lipstick cream yang nomer 07 ini warnanya merah. Bisa dibilang, merah hampir bata dan ada sentuhan pinknya juga. nanggung sih, tapi malah jadi warna merah natural yang warnanya tuh jujur dan nggak fake. Halah.
banyak temen-temen beauty blogger yang bilang lt pro long lasting lipstick cream ini bagus. dan saya setuju!. Segimana bagusnya sih...



·         Teksturnya pas.
Tekstur lt pro long lasting lipstick cream ini menurut saya sih pas. Creamy, gampang diapply ke bibir. Kalau saya pakai lip cream yang teksturnya nggak creamy banget alias cenderung cair, suka belepotan dan susah apply terutama untuk bibir bagian luar. Tapinya, si Lt pro ini maknyuss teksturnya.

·         Pigmented.
Untuk urusan pigmented atau nggaknya, jelasnya sih pigmented banget. terus, pas kita apply, olesan pertama warnanya langsung meresap ke bibir. Jadi kayak nyatu gitu ke bibir, terus pada olesan kedua, kita daet warna lipstick yang semakin soli. Jadinya, kita bisa atur pemakaiannya lipstick kayak apa? Mau natural atau bold.
                                  
·         Kemasannya cantik
Kalau yang suka baca postingan saya, pastinya pada tau kalau saya banci packaging. Saya seneng banget sama sesuatu yang packagingnya bagus. naah, si Lt Pro liquid lipstick cream ini packagingnya cantik. Tubenya dari bahan semacam acrylic yang bentuknya kotak. Terus, dibagian tutupnya berwarna metal dan ada print logonya Lt Pro. Kece pokonya.

·         Aplikatornya bagus
Aplikator lipsticknya nggak terlalu panjang, menurut saya sih pas. Nggak kepanjangan terus ujungnya juga nggak terlalu gendut. Yang saya suka lagi, di bagian ujung aplikatornya ada bagian yang tipis seperti terpangkas gitu apa sih namanya. Jadi, enak untuk dipakai di bagian luar bibir.

·         Ada bau wanginya
Lt pro long lasting lipstick cream ini, punya aroma yang seger. Kayak permen gitulah. Kalau yang suka sama bau baunya nyx smlc, mungkin akan suka dengan abu lipstick ini. tapi kok saya nggak suka ya?

·         Long lasting
Namanya juga Lt Pro Long lating lipstick cream. Sesuai namanya lah, nggak bohong pokoknya ketahanannya kece badhay. No transfer juga dengan catatan kalau udah bener bener kering sempurna di bibir. Tapi, kalau buat makan gorengan ya tetep nempel di gorengan si lipsticknya. Bubar jalan grak pokoknya kalau makan gorengan. Kalau Cuma minum cantik pake sedotan sih masih aman jeng.

·         Harga bersahabat
Karena Lt Pro merupakan produk lokal indonesia, harganya masih bersahabat. Masih dibawah Rp.100.000,- kok tepatnya sih sekitar Rp.85.000,-an jadi nggak ada alasan buat nggak mencoba lipstick kece ini kan ya.




See u next post jengkennes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...