Senin, 03 Oktober 2016

Lindor Colorfix Lipstick [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkenness,?

Siapa penggemar lipstick purbasari? Pasti banyak yang ngacung kan?

Btw, pada kecewa nggak sih, sekarang harga lipstick purbasari naik terus naik terus. Terakhir di online saya lihat ada yang jual 46 ribu. Hiks, miris saya. Mentang-mentang banyak yang suka, dan boleh dibilang barang langka. Kok pada jualnya gila-gilaan. Padahal tadinya Cuma 27 ribu doang hlooo..



Belum lama ini, banyak digembar gemborkan kalau ada lipstick local yang katanya, dupenya purbasari. Sangar ya, purbasari punya Dupenya. What an amazing lipstick kah si purbasari itu?
Namanya Lindor colorfix lipstick. Harganya juga masih murah hlo, sekitar 20-30 ribuan gitu dijualnya.
·         Long lasting beautiful matte finish
·         Won’t kiss off on your glass,teeth,or him
·         Help soften,smoothen,and protect lips
Itu klaim yang ada di boxnya lindor colourfix cosmetics ini. Klaimnya, ada benarnya da nada nggaknya juga.



Lindor ini emang bener-bener long lasting. Kebangetan lah long lastingnya. Dari pagi sampe sore juga masih nempel, even buat makan, minum, tidur, banyak ngomong dll. Warnanya tuh kayak ada yang meresap ke bibir kayak model lip tint gitu.

Lindor colorfix cosmetics ini emang nggak nempel di gelas. Cuma, soal nempel di gigi mah, itu tergantung kita pakainya juga. Kalau pake lipsticknya sambil merenges ya bisa nyampe ke gigi juga. Pie toh…

Soal soften, smoothen, and protect lips. Say kok kurang setuju. Karena, ada beberapa warna yang bikin bibir saya bikin berkerut-kerut gitu.

Kalau dibandingkan purbasari, lindor ini kurang pigmented. Warnanya nggak bisa dapet sekali oles aja. Warnanya tuh kayak ngambang, dan butuh berkali-kali oles. Itupun kurang rata lho warnanya.
Saya dapet lindor colorfix lipstick ini satu box. Dan warnanya tuh acak. Satu box isi 12, sedangkan warna total yang lindor punya ada 21 warna. Saya dapetnya, acak banget warnanya. Dan kata olshopnya, kita nggak bisa pilih warna. Dan di box saya ada satu warna yang doble. Absurd dah…



Ngomongin kemasan nih, mirip banget sama lipsticknya Mirabella. Persis plek. Terus kalau dipegang tuh ringan banget nget nget. Agak ringkih, dan gampang patah di ujung bar lipsticknya. Jadi kalau kita beli baru, ada dus nya, yang ada kode warnanya. Terus lipsticknya dibungkus pakai plastik lagi. Terus, dalem boxnya tuh diganjel lagi pakai kertas. Naah, yang saya senewen lagi, ada satu warna yang di boxnya sama dilipsticknya tuh beda shade. Duh.. duh.. duh..

Saya ngguyu hlo.. agak bertanya juga, PT.cosmolab yang memproduksi lindor ini, ada quality controlnya apa nggak? Soalnya ukuran batang lipsticknya tuh beda-beda. Ada yang super duper kecil banget diameternya. Kenapa ya?

Tapi, saya seneng sih sama produk ini. Senengnya karena produk local semakin ramai. Semoga saja PT.cosmolab prima bisa lebih memperbaiki kualitas lindor colorfix lipstick ini. Biar se booming purbasari yaaaah.. semoga saja. :D

see u next post..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...