Senin, 03 Oktober 2016

Kryolan TV Paint stick foundation [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Punya lebih dari satu jenis foundation, dari merk yang berbeda juga itu penting banget. apalagi kalau kerjaannya makeupin orang. Wajib banget sediain foundation bermacam-macam shade, dengan jenis yang berbeda juga dan dari merk yang berbeda juga.

Kenapa? Foundation itu ibarat jodoh. Cocok-cocokan. Keperluan orang bermakeup juga beda-beda. Belom lagi warna kulit setiap orang yang lebih berbeda-beda lagi.

Jadi, kalau kerjaan kita ngedandanin orang. Nggak usah maksain Cuma punya salah satu brand makeup aja. Terutama di foundationnya. Salah banget itu mah.



So, pertanyaan yang sering banget dilemparin sama orang yang mau minta makeup ke tukang makeup yang bunyinya gini “ makeupnya pakai apa? “ lalu di jawablah sama si tukang makeup itu brand A misalnya. I think it’s wrong. Nggak usah langsung dijawab aja. Toh, misalnya nanti kita jawab brand A terus pas kejadian ternyata si klien nggak cocok sama brand itu, terus kita ganti brand lain dan si klien komplain. Yaaa... kan.

Dan inget lagi, nggak mesti juga foundation dari brand yang harganya murah itu jelek dan yang mahal itu bagus. ingat ingat ingat ingat.

Saya mau review salah satu foundation stick yang bisa aku bilang kece nih.



Kryolan TV paint stick foundation shade 4W.

Secara pribadi sih, saya lebih seneng liquid foundation. Tapi nggak lucu juga kalau saya nggak punya creamy foundation yang medium to full coverage.

Dan kenapa akhirnya saya pilih kryolan TV stick foundation ini. karena kan, creamy foundationnya kryolan kan emang bagus banget tuh. Saya pernah review kok. saya juga tergoda juga pas lihat videonya nikkietutorial. Dia pernah pakai stick foundy kryolan ini. berhubung harganya masih masuk logika kantong saya, sekitar Rp.230.000,-an jadi ya saya ambil aja kryolan stick foundy ini.
Cream foundation kryolan, punya ciri-ciri tekstur yang kalau dicolek tuh berasa ada minyak-minyaknya. Jadi bukan jenis cream yang super padet gitu, bukan.



Seperti saya bilang diawal tadi, kryolan TV stick foundation ini medium to full coverage. Tapi, nggak berat dipakai. Masih terasa ringan lah.

Shade 4w ini, warnanya kekuningan. Ada satu shade lagi yang warnanya ke arah pink. tapi, setelah saya cobain testernya di kulit saya lebih cocok yang kekuningan ini. undertone saya sendiri warm undertone.

Secara packaging, biasa aja sih. nggak ada yang istimewa, material packagingnya juga dari plastick warna navy blue gini. Hmm, nggak ada mewah-mewahnya sama sekali. Lebih mirip kayak deodoran yang jaman jaman dulu gitu sih packagingnya.

Kryolan TV paint stick foundation ini, nggak udah ditanya lagi deh soal tahan lamanya. Tahan lama banget dan waterproof juga. saya pakai buat wudhu, masih stay aja kok makeupnya. Dan dia tuh kayak bisa ngeset keseluruhan makeup yang ada di wajah saya.

Yang saya nggak suka dari kryolan TV stick foundation ini, baunya yang nggak enak. Ada bau semacam bedak jaman-jaman dulu gitu. saya pribadi sih emang nggak suka bau bau gini.
Semoga review saya cukup berguna untuk referensi kalian ya jeng.




See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...