Minggu, 02 Oktober 2016

Kryolan Supracolor Foundation 3W [ REVIEW ]




Assalamualaikum pembaca jengkennes,?


Di fesbuk lagi heboh soal guru olahraga yang disidang **lagi** gara-gara nyubit tangan muridnya. Kalau lihat foto pak gurunya yang sampe nangis sih, saya ikutan sedih. Gemes juga sih, katanya bapaknya si anak ini TNI, lhah.. mbok ya jangan arogan. Jangan bawa bawa jabatan. Kalau emang anaknya nggak mau dididik ya, kenapa nggak dididik sendiri aja gitu?.

Kasus yang kemaren ada juga kan ibu guru yang sampe dipenjara.

Kalau dilihat akun sosmed anak yang dicubit ini, ada foto dia ngerokok segala. Kalau menurut saya sih, pentes banget kalau itu anak dicubit.

Lha masa’ iya kalau anak nggak salah kok dipukul, dicubit, kan nggak mungkin. **saya bukan guru lho ya..**

Hmm, miris sih sama mental anak-anak dan orang tua jaman sekarang.

Emang sih, sebagai orang tua kalau anaknya di’nakalin’ sama orang lain pasti nggak terima. Tapi ya lihat situasi juga, kalau emang anak kita yang kelewat batas ya monggo dididik. Yang namanya kita sekolahin anak kan biar dia jadi orang yang bener nantinya ya khan?.

Kembali ke review lagi aja yuk ah,,



Jadi gini, dulu sebelumnya saya pernah review kryolan supracolor foundation yang 5W, dan kali ini saya mau review ulang, Cuma beda shade aja. Sekarang yang 3W.

Kryolan supracolor foundation 3W yang saya beli ini, kemasan kecilnya. Menurut saya sih, kalau mau beli foundation kryolan, dan buat dipake buat sendiri aja. Bukan buat makeupin orang lain, mending beli kemasan kecilnya aja. Murah kok Cuma Rp.50.000,-an aja. Lagian si kryolan ini nggak cepet habis kok. Pakai sedikit juga udah oke punya, kecuali ya kalau kamu makeup artist yang super laris, setiap hari ada klien makeup yang buanyak banget, ya mending beli yang kemasan aslinya aja yang besar.



Alesan saya beli kryolan supracolor foundation ini, karena beberapa waktu yang lalu saya dapet klien bebrapa ibu ibu yang sudah berumur. Nah, kalau pakai liquid foundation kurang cucok. Kurang cover menurut saya, apalagi masalah klasik ibu-ibu kan flek hitam dan keriput yak. So, butuh cream foundation yang teksturnya agak mblenyek. Yaah semi semi liquid tapi creamy gitu lah.

Pastinya udah pada tau lah ya, kalau foundation merk kryolan ini performanya bagus, jadi ya saya infest di foundi ini aja.
Kalau ada yang nanya, kenapa nggak pakai kryolan yang TV paint stick? Kan udah punya yang itu?

Beda booook…

Beneran, kryolan TV paint stick foundation yang pernah saya review itu beda lumayan banget sama kryolan supracolor foundation ini.

Beda yang paling kerasa, selain di bentuknya ya **otomatis..** di teksturnya loh beda banget.
Kalau si TV paint stick lebih padet, dan lebih keset. So, untuk pengaplikasiannya terutama dikulit yang sudah berkurang tingkat kekenyalannya, butuh efforts lebih. Kayak, ditambahin serum misalnya, atau pakai facemist. Bisa sih dipakai, saya nggak bilang nggak bisa dipakai juga. Cuma, butuh waktu yang lebih lama.

Jadinya, menurut saya tekstur yang paling enak untuk makeup ibu-ibu dengan masalah flek hitam, keriput, dan kekenyalan kulit yang sudah berkurang ya pakai kryolan supracolor foundation 3W ini, ini versi saya lho ya…

Bedanya dengan kryolan supracolor yang sudah pernah saya review dulu. Udah jelas di shadenya kan ya..



Kalau si 5W, warnanya lebih ke arah pink menurut saya. Cocoknya sih dipakai untuk cool undertone.
Nah, kalau si kryolan supracolor foundation 3W ini, jatuhnya lebih kuning. Lebih cocok untuk warm undertone. Atau ya selera aja ding ya,, kalau emang suka kulitnya terlihat lebih kuning kuning anget, mending nyari shade yang 3W aja. Nggak jelek kok..

Soal coverage, jelas cream foundation kryolan ini medium to full coverage. Dan saya sukanya, pakai langsung banyak. Soalnya, dia nggak kelihatan cakey juga walaupun pakai foundinya langsung banyak gitu.

Buat yang kulitnya berminyak, sepertinya bakalan nggak suka sama kryolan supracolor foundation ini, soalnya hasil akhirnya kulit terlihat dewy. Dan nggak ampuh juga menahan minyak, sekitar tiga sampai lima jam minyak di wajah saya udah keluar, tapi semakin keluar keringatnya, semakin keluar minyaknya kok kelihatan tambah bagus menurut saya. Kayak nyatu sama kulit gitu.



Cucoknya sih buat yang kulitnya kering ke normal, menurut saya.

Hmm, biasanya saya suka tampilan kulit yang matte, tapi kali ini dewy dewy seksi juga saya suka lah. Hehehe

Oiya, gimana buat dayli use?? Saya bilang sih NO **pakai gaya bicaranya mas anang** jangan pakai buat harian juga ding ya, kasian kulitnya tar nggak bisa nafas. Mending pakai yang ringan ringan aja kalau untuk dayli use.

Semoga postingan saya bermanfaat yah..


See u next post!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...