Minggu, 02 Oktober 2016

City Color Contour Effect On The Go Palette [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Muka saya ini bentuknya agak kotak, dengan garis rahang kelihatan jelas. Terus pipinya juga tembem. Habis gitu hidung saya ini tinggi, tapi njeberr atau melebar dibagian bawah.

Ya oke fix lah, saya nggak salah kalau saya suka pakai teknik contouring pas makeup. Jadinya, saya nggak salah juga dong beli contour kit lagi, walaupun contour kit saya yang kemaren masih belom habis. **noted! Ini alesan saya aja buat beli contour kit baru.

Menurut saya sih, kalian yang update banget didunia perlenongan pasti udah kenal sama produknya city color yang namanya city color contour effect dong ya. Apalagi yang suka produk murah tapi nggak murahan kayak saya, ya khan?.



Ngomongin city color contour effects, dia kan punya dua dua seri yak. Contour effect dan contour effect 2. Naaah, yang mau saya review kali ini adalah adeknya lagi, city colour contour effects on the go.

Cuss aja lah ya…

City color contour effects on the go ini, katanya sih palette yang buat travel sizenya contour kitnya si city color. Satu palette ini ada 6 pan, yang sebenernya nggak kecil kecil amat juga, **jadinya saya nggak setuju kalau dia dikatain travel size**.



Enam pan itu, terdiri dari 2 shading, 2 bronzer, dan 2 highliter. Warnanya merupakan gabungan dari city color contour effect 1 dan 2. Lengkap!.

Untuk shading, ada yang untuk kulit yang warm undertone, atau undertone kuning, jadi contournya berwarna coklat kemerahan. Dan yang satunya lagi buat cool undertone, yang mana keabuan si shadingnya ini. Begitu juga dengan bronzer dan highliternya juga sama.

Ngomongin soal pigmentasi warnanya, saya suka banget.

Pigmented, tapi nggak over.

Jadinya nih, kita bisa atur pelan pelan pas kita bentuk shading ke muka kita. Kan ada tuh, shading yang pgmentasinya terlalu tajem, saya pribadi sih nggak suka shading yang pigmentasinya keterlaluan. Soalnya kan nggak selalu kita mau bikin shading tegas, lha kalau pas buat daily kan shadingnya nggak perlu yang tegas tegas juga. Wong misalnya hidung saya njebeerr nggak tak shading juga nggak diprotes kok sama pak haji.

Yang mencuri perhatian saya banget dari produk ini sih shadingnya, Cuma highliternya nggak kalah ngawe awe buat diomongin. Highliternya cakep jeng, asli.

Saya type orang yang suka higliter,suka meling meling tapi nggak mau kelihatan nyolok banget. Lhaa, highliternya di pan ini tu begitu. Butiran kilauannya tuh aluuus banget, jadi kalau dipake tuh nggak ngetok’I banget nek pake highliter tapi glowy. Saya masih berani loh, pakai highliternya ini dihidung siang hari. Bikin hidunge, melong melong unyu’ :D nggak kelihatan njebernya. On point kata nikkietutorials mah.

And then,,

Saya juga suka tekstur city color contour effects on the go palette ini. Lembut lho jenk, enak teksturnya. Nggak masalah juga kalau kepepet nggak ada brush, masih bisa lah diaplikasiin pake tangan.

Yang saya kurang sreg sepertinya Cuma kemasannya aja deh. Karena dia pake bahan semacam mica buat tutup kemasannya, jadi berasa ringkih aja gitu.

Seperti produk makeup drugstore USA lainnya, city color ini Cuma bisa dibeli online. Dan saya belinya di olshop beautyhaulindo. Harganya murah loh, Cuma sekitar Rp.115.000,- nggak nguras kantong lah ya duit segitu dapet 6 pan countur kit.

Saya bilang mah, nggak rugi juga beli ini..


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...