Minggu, 02 Oktober 2016

Ovale Brush,, kenal lebih dalam yuk.!



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Udah pada tau dong ya sama ovale brush?

Udah lumayan lama sih ya ovale brush ini booming. Semoga saya nggak telat telat banget ngomongin ovale brush ini di jengkennes. Yaaaah, biar nggak ketinggalan banget gitu.

Ovale brush, sesuai namanya ya.. brush atau kuas yang bentuknya ovale, bullet lonjong kayak telor terus ada gagangnya yang mirip banget sama sikat gigi. Asli, kuas makeup satu ini mirip banget sama sikat gigi. Dikira anak saya juga buat nyikat gigi.

“mama,, ini buat apa? Buat gini gini ya…? Buat me’ap gigi..?” duuhh..

Ovale brush yang saya punya ini unbranded. Berdasarkan review beberapa beauty vlogger dan beauty blogger sih, ovale brush unbranded ini nggak kalah nyaman dan bagusnya sama ovale brush yang branded.



Saya Cuma punya satu, belom kepengen beli yang satu set soalnya baru pertama nyobain juga. Tapi, setelah nyobain juga kok tetep masih belom kepengen beli yang satu set ya,,? Bagus lah saya bisa nahan kalap.

Yep, ovale brush ini punya bulu bulu halus yang sangat padat. Padet banget wes,, bulunya satu sama lain tuh kayak saling berhimpitan dan kuat banget. Istilahnya mah ya, solid banget.

Saking padet dan halusnya, kalau dipakai dikulit berasa empuk dan kayak lagi dipijat pijat alat facial gitu. Enaaak..

Ovale brush ini, bisa dipakai buat aplikasi liquid foundi, creamy foundi, ataupun powder.
Saya paling suka pakai ovale brush ini malah buat aplikasi powder. Yang pressed powder lebih spesifiknya, soalnya pas ngambil dari pan pressed powdernya tuh enak. Nggak beleberan dan nggak berterbangan butiran bedaknya. Hasil pemakaiannya bisa bener-bener flawless, kulit kelihatan haluuuuusss banget banget.



Buat aplikasi liquid foundi juga enak sih, tapi menurut saya lebih boros kalau pakai ovale brush ini.
Karena warna bulu si ovale brush ini coklat, dia nggak kelihatan kotor kalau pas habis dipakai aplikasi foundi. Kotorannya tuh kayak masuk kedalam ovale brushnya dan ngumpet disana.
So, menurut saya sih lebih aman kalau sekali pakai langsung cuci aja ya, biar nggak numpuk dan ngumpet juga kuman kumannya. Soalnya, nipu banget. Kelihatannya aja brushnya masih bersih, padahal kalau direndem air, airnya langsung buthek penuh sisa foundi.

Kalau di foto sih, kelihatannya ovale brush ini gedhe. Emang sih ada ukuran ukurannya, Cuma single ovale brush yang saya punya ini handy banget. Pas ditangan, dan nggak berat juga.

Kalau saya, suka pakai ovale brush ini dengan cara diputar melingkar sambil sesekali ditepuk tepuk kalau pakein liquid foundi maupun powder.

Overall sih, bagus ya,, Cuma kalau baru pertama kali pakai, agak butuh penyesuaian. Aneh sih soalnya, nggak kayak kita pake brush biasa atau sponge.

Harga si ovale brush ini saya beli Rp.50.000,- lumayan murah kan ya..


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...