Senin, 03 Oktober 2016

Eyeliner pen wardah eye expert optimum hi-black liner [ REVIEW ]



Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Hai hai hai, apa kabar di bulan yang sepanjang harinya hujan terus? Hmmm, apalagi magelang raya, jarang banget ngerasain yang namanya panas dari pagi sampai ke pagi lagi. Pasti kalau udah diatas jam 12 hujan dereees banget, malah sering banget hujan dari pagi. Duuh, semoga nggak ngurangin semangat kita dalam berjuang menyambung hidup di muka bumi ini ya jeng. Walaupun kalau saya sendiri sih, musim hujan gini lebih sering kalah sama kasur dan selimut. Kezel!.

Pssst, wardah belom lama ini ngeluarin produk eyeliner baru loh. Setelah sebelumnya sukses dengan gel liner, dan liquid linernya. Kali ini wardah mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan eyeliner pen, yang dikasih nama wardah eye expert optimum hi-black liner. Sebelumnya, saya dibuat jatuh cinta sama wardah eye expert gel liner. Dan kali ini, saya kembali jatuh cinta dengan wardah eye expert optimum hi-black liner. Sukaaaa banget pada pandangan pertama. :D yess.



Eyeliner pen wardah eye expert ini, warna hitamnya pekat banget. satu kali kita garis udah kelihatan banget hitamnya, kan ada tuh eyeliner pen yang kalau di garis sekali belom keluar warnanya. Nah, si wardah ini dia langsung dapet warna hitam pekat dalam sekali garis. Jadi, buat yang baru belajar melukis eyeliner, kayak gini tuh bagus banget soalnya kan nggak harus bolak balik garisin eyelinernya, jadi hasil akhir lukisan eyelinernya juga bakalan lebih rapih.

Pigmentasi udah oke ya, terus selanjutnya, eyeliner ini waterproofnya lumayan oke. Saya udah tes juga, kalau Cuma buat wudhu, nggak langsung ilang kok. eyelinernya masih stay, kebetulan saya coba bikin wing eyeliner yang lumayan lancip diujung luar dan ujung dalamnya. Nah, saya pake buat wudhu, bagian ujung luar yang paling lancip, itu biasanya paling cepet ilang karena dia kan paling tipis garisnya. Yang lumayan bikin kaget, ujung lancip wardah eyeliner pen ini masih aman stay disana. :D






Dari segi harga, eyeliner pen wardah ini nggak terlalu mahal. Saya dapet di harga Rp.55.000,-. Saya pikir sih, buat eyeliner sebagus ini tuh nggak mahal. Udah gitu, yang paling bagus dari eyeliner pen wardah ini adalah packagingnya. Keren banget, pennya langsing dengan warna silver yang terkesan mahal. Bahannya semacam metalik gitu, terus juga designnya yang langsing, enak dipegang. Bagian dalam pen, terutama mata penanya tu lancip dan agak panjang. Jadi, meminimalisasi resiko eyeliner mbleber pas kita lukisnya. Terus, ujung lancipnya bikin kita lebih gampang juga buat bikin garis yang super tipis.




See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...