Senin, 03 Oktober 2016

Body shop nutriganics refreshing toner [ REVIEW ]




Assalamualaikum pembaca jengkennes,?

Siapa sih yang nggak kenal sama the body shop? Brand makeup yang mengusung tema herbal ini emang dikenal kece. Dari mulai produk persabunan, skin care sampai produk makeupnya. Dan menurut saya harganya juga kece, kece mahalnya!.

Buat saya yang hidupnya di kota nanggung kayak magelang gini, lumayan susah lho kalau nyari prouk body shop. Ada pun Cuma di artos, satu-satunya mall di magelang. Itupun nggak terus-terusan ada, soalnya the body shop Cuma buka stand kecil di hallnya artos. Itupun Cuma beberapa bulan terus berenti, tar buka lagi. Susah ya, alesannya sih karena di magelang pangsa pasarnya masih kurang tepat. Jadi suka nggak ketutup target jualannya. Sedih siih.. dan ini salah satu alasan kenapa saya nggak mau nyoba-nyobain skincarenya body shop. Padahal saya kepengen, tapi takut nagih. Hehehe

Sekitar 3 bulan kemaren saya mampir standnya body shop. Yang saya incer tonernya, kalau produk makeupnya sih saya nggak begitu ngiler. Prefer ke skincarenya kalau sama body shop.

Toner yang saya pilih adalah nutriganics refreshing toner. Toner ini dikhususkan untuk anti aging. Kenapa saya pilih anti aging? Udah sering banget saya bilang kalau umur saya udah diatas 25 tahun, dengan kebiasaan gonta ganti produk makeup. Jelas banget kalau kulit saya cepet stress dan cepet menua. Problem kulit saya bukan di jerawat, tapi di pori-pori besar dan black spot. Calon-calon flek hitam gitu deh. Harus banget pokoknya berhubungan sama toner, serum, dan pelembab.



First impression saya sama the body shop nutriganics refreshing toner ini. Saya suka baunya, suka teksturnya, dan suka sama kulit saya setelah pakai toner ini. Keche pokokmen!.

The body shop nutriganics refreshing toner ini dipakainya setelah kita bersihin muka, pakai cleanser, terus cuci muka terus baru pakai toner ini. Awalnya saya pakai kapas pakainya. Kapas tipis aja, biar tonernya banyak yang keserap kulit dan nggak banyak yang nyangkut di kapasnya. Tapi, makin kesini, saya lebih suka pakai tonernya langsung ke kulit tanpa pakai kapas.

Karena body shop nutriganics toner ini, toner untuk menenangkan dan menutrisi kulit, jadi saya pikir lebih bagus kalau langsung kita usap aja ke muka. Biar lebih banyak yang terserap kulit.

The body shop nutriganics toner ini diperkaya dengan ekstrak babassu oil. Yang mana banyak mengandung vitamin E, phytosterol yang bagus untuk anti aging.


Kalau saya bilang sih, bau herbalnya kentel banget. Mirip-mirip kayak minyak kayu putih atau minyak telon gitu deh pokokmen.

Sebenernya sih, toner ini bagus dipakai sebelum cream atau pelembab. Cuma saya nggak pakai rangkaian lengkap dari body shop. Creamnya saya pakai dari hayyana.

Setelah saya pakai the body shop nutriganics refreshing toner ini, sueerr yakiin, kulit saya lebih glowing dan kalau dipegang tuh lembuut banget. Haluus gitu. Cuma emang kalau big pores ga bisa langsung mengecil dalam hitungan bulan ya. Butuh continuitas.

Pokoknya thumbs up lah buat the body shop nutriganics refreshing toner ini. Eh lupa, harganya murah lhoo,.. Cuma Rp.50.000,-an ukuran 60 mlnya.


See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...