Kamis, 29 September 2016

Sudah Punya Ciri Khas Kah Makeup Saya?

Assalamualaikum pembaca jengkenness,,?



Setiap orang di dunia ini, pasti punya ciri khas masing-masing yang membedakan satu dengan yang lainnya dong ya. Begitu juga dengan dunia makeup dan para makeupnistanya.

Seperti sebuah produk makeup yang punya ciri khas masing-masing. Ada kelebihannya da nada kelemahannya.  Pasti lah punya ciri khas tertentu yang membedakannya dengan produk lain, dan menjadikannya unik.

Misalnya, kayak brand makeover misalnya punya ciri khas di kemasan yang ‘all black’ dan punya kualitas yang bold tapi ringan. Beda lagi dengan Ultima yang kemasannya ‘all silver’ dengan ciri khas makeup yang lembut tapi tegas. Lain lagi dengan brand wardah, dengan warna tosca dikemasannya dan ciri khas ringan dan warna warna pastel di koleksi makeupnya.

Begitu juga dengan makeup artist..


Pernah ngeh nggak sih, kalau misalnya kita perhatiin nih, makeup artist yang namanya udah punya gong di Indonesia ini, kayak misalnya vizzily, rama jee, anpa suha, bennu, marlene hariman, fitri liza, arman armano, dan lain lainnya. Mereka tuh punya ciri khas makeup mereka sendiri yang menjadikan mereka unik dan laris.

Seperti vizzily, yang wow banget dengan ‘eyebrow on fleek’ nya yang no cukur alis juga.
Terus arman armano yang blending eyeshadownya yahuud.
Rama jee yang langganan artis artis mahal.
Bennu makeup dengan blush on yang super wow dan bulu mata yang aduhai membara badhay.
Anpa suha yang hasil makeupnya bisa bikin syahrini jadi manjaaaaah.
Semuamuanya mereka punya ciri khas masing masing dan yang bikin mereka jadi kelihatan mahal.
So?

Apakah saya yang baru jadi mua wanna be ini udah punya ciri khas..?? yaah, secara baru anak kemaren sore di dunia perlenongan yang fana ini..

Coba deh intip instagram saya..? kira kira dari orang orang yang udah saya makeupin dan yang saya makeup muka saya sendiri udah punya ciri khas belom ya?



Kata man teman saya sih, udah punya ciri khas ya. Pokokmen setiap orang tuh pasti punya ciri khas.
Katanya, kalau saya ini makeup, pasti udah ketauan yang makeupin saya. Ketauan dari alis sinchan dan gradasi yang begitu begitu aja. Hahahaha sama katanya makeup saya nggak bisa kelihatan kalem, nggak ada menor menornya.. hmmm saya kok benci dengan kata ‘menor’ ya? Siapa sih yang bikin.
Jadi gini, saya kan ya pengen tuh bikin makeup makeup bold kayak yang weddingnya orang arab atau india begitu. Tapi kok jatohnya ya kalem lagi, nggak ada bold nya sama sekali. Padahal udah nonton tutorial, dan pakai makeupnya juga udah tak banyakin.
Hmmm, bisa jadi memang ciri khas saya di situ.
Ngomongin soal ciri khas makeup, saya juga suka sama ciri khas makeupnya mbak mbak beauty blogger lain.
Kayak mbak arum yang selalu mencuri perhatian dengan alisnya yang lurus sama blending eyeshadownya yang mengalihkan dunia.
Dan mbak monica agustami yang lipsticknya selalu kece kece basah.
Ya walaupun katanya saya udah punya ciri khas, tapi saya tetep harus terus belajar. Biar professional kayak mua mua tadi tuuh. Sangar juga kan misalnya ciri khas mereka bisa ditransfer ke saya semua. Hmm.. mari mulai bermimpi.

See u next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, yang sopan ya...